Darwin Nunez Pilih Liverpool, Manchester United Beralih ke Robert Lewandowski

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 12 Juni 2022
Darwin Nunez Pilih Liverpool, Manchester United Beralih ke Robert Lewandowski
Robert Lewandowski (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan pantang menyerah mencari striker baru kendati baru saja gagal mendatangkan Darwin Nunez. Kali ini, The Red Devils beralih ke penyerang berpengalaman milik Bayern Munchen, Robert Lewandowski.

Manchester United punya pekerjaan rumah mendatangkan striker baru. Erik ten Hag menilai, posisi tersebut perlu mendapatkan tambahan amunisi setelah kehilangan Mason Greenwoon dan Edinson Cavani. Apalagi, Cristiano Ronaldo diprakirakan tidak bisa terus dimainkan setiap laga.

Pilihan pertama Man United jatuh kepada Darwin Nunez. Striker asal Uruguay itu tampil mengesankan di lini depan Benfica.

Baca Juga:

Man United Resmi Tawar De Jong, Barcelona Jual Mahal

Titik Terang dari Saga Transfer Frenkie de Jong

Kabar Gembira untuk Manchester United, Barcelona Korting Harga Frenkie de Jong

Sayangnya, Man United kalah saing dengan Liverpool. Bermodal tawaran 80 juta euro plus bonus, Nunez menuju Anfield. Sang pemain dikabarkan akan meneken kontrak berdurasi enam musim.

Gagal memboyong Nunez, Man United pantang putar balik. Setan Merah mencari striker lainnya yang secara kualitas berada di papan atas. Menurut laporan The Sun, pandangan Man United mengarah ke Robert Lewandowski.

Eks Borussia Dortmund itu memang ingin meninggalkan Bayern pada musim panas ini. Lewandowski sudah mengutarakan keinginannya itu ke publik.

Untuk bisa mendapatkan Lewandowski, Man United siap mengucurkan dana 20 juta euro. Nilai tersebut ditentukan dengan melihat kontrak sang striker yang tinggal satu musim lagi.

Sementara itu, untuk meyakinkan Lewy, Man United siap memberikan gaji yang setara dengan Cristiano Ronaldo. Saat ini, CR7 menerima upah 400 ribu pound per pekan.

Namun, Manchester United tidak sendiri. Sebab, Barcelona sudah terlebih dahulu melakukan pendekatan untuk merayu Lewandowski. Xavi Hernandez telah menghubungi Lewandowski untuk mengajaknya bergabung. Sementara itu, kontrak berdurasi tiga musim sudah dipersiapkan.

Bayern munchen Breaking News Robert Lewandowski Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.515

Bagikan