Darwin Nunez Selangkah Lagi Menuju Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 05 Mei 2022
Darwin Nunez Selangkah Lagi Menuju Manchester United
Darwin Nunez (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan semakin dekat untuk mengamankan tanda tangan penyerang Benfica, Darwin Nunez. The Red Devils siap memenuhi keinginan Benfica yang membanderol sang striker dengan harga tinggi.

Penampilan Darwin Nunez di Benfica pada musim ini banyak mendapatkan acungan jempol. Bagaimana tidak, dari 40 pertandingan, Nunez mendulang 34 gol. Spesialnya, enam di antaranya terjadi di Liga Champions.

Tak pelak, sejumlah raksasa Eropa melirik Nunez. Satu di antaranya adalah Manchester United yang memang sedang membutuhkan ujung tombak baru.

Baca Juga:

Cristiano Ronaldo, Bersinar di kala Manchester United Terpuruk

Diminati Timnas Austria, Ralf Rangnick Jaga Komitmen dengan Man United

4 Informasi Menarik Mengenai Paul Mitchell, Pilihan Rangnick untuk Man United

Manchester United dikabarkan akan kehilangan Edinson Cavani pada musim panas mendatang. Selain itu, masa depan Anthony Martial juga belum menemui kepastian.

Transfer Darwin Nunez pun sudah mendapatkan lampu hijau dari Erik ten Hag dan Ralf Rangnick. Keduanya semakin tertarik karena Nunez tidak hanya bisa ditempatkan di posisi tengah, tetapi juga bisa bermain melebar.

Menurut laporan Pedro Almeida, Manchester United bersedia memenuhi permintaan Benfica yang membanderol Nunez tak kurang dari 80 juta euro. Oleh karena itu, kedua pihak bisa segera berjabat tangan.

Selain itu, Darwin Nunez juga setuju membela The Red Devils. Sang striker ingin pindah ke Inggris dan menjajal tantangan baru. Apalagi, Premier League jelas punya kualitas lebih baik dari liga Portugal.

Menariknya, Manchester United dikabarkan tidak akan berhenti di Darwin Nunez. The Red Devils masih akan memburu penyerang anyar lainnya. Manajemen Man United siap memenuhi kebutuhan Ten Hag di bursa transfer.

Manchester United Breaking News Darwin Nunez
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.359

Bagikan