Daryono Beberkan Kunci Clean Sheet Kala Persija Jakarta Bungkam Persipura

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 Mei 2018
Daryono Beberkan Kunci Clean Sheet Kala Persija Jakarta Bungkam Persipura
Daryono. (persija.id)

BolaSkor.com - Kiper Persija Jakarta, Daryono, membeberkan kunci bisa tampil clean sheet saat skuat Macan Kemayoran berhasil menekuk Persipura Jayapura 2-0 dalam laga kandang di Stadion Pakansari, Jumat (25/5). Dua gol Persija masing-masing diciptakan Marko Simic (8') dan Novri Setiawan (76').

Persipura tak bisa mencetak gol salah satunya karena Daryono. Pada menit ketujuh misalnya, ia menepis bola tendangan bebas Hilton Moreira yang kemudian kena mistar sebelum dibuang.

Daryono juga menghalau upaya Persipura melalui Ian Louis Kaber pada menit ke-20. Sedangkan bola tembakan Ian Louis Kabes pada menit ke-51 diamankan.

"Alhamdulillah kami bisa meraih kemenangan kembali. Sekali lagi seluruh elemen tim bekerja keras pada laga kemarin saling mengisi kekurangan satu sama lain," kata Daryono menyoal kemenangan Persija.

"Untuk clean sheet mungkin bukan cuma saya saja yang bekerja, semua anggota tim yang membuat itu terjadi. Mungkin kuncinya komunikasi kami bisa dibilang sangat baik dan Alhamdulillah kami tidak kemasukan," jelasnya.

Daryono tidak demikian di dua laga sebelumnya yang dijalani. Ia kebobolan dua kali masing-masing saat Persija menjamu Madura United dan dijamu Persela Lamongan.

Breaking News Daryono Persija jakarta Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan