Datang ke Indonesia, Ronaldinho Dibuat ‘Auto Glowing’

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Juni 2022
Datang ke Indonesia, Ronaldinho Dibuat ‘Auto Glowing’
Ronaldinho (tengah) diapit oleh dua Chairman RANS Nusantara FC, Rudy Salim dan Raffi Ahmad. (Instagram.com/rudysalim)

BolaSkor.com - Maestro sepak bola asal Brasil, Ronaldinho memang sudah kembali terbang ke negaranya usai berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu. Namun demikian, cerita kunjungannya ke Indonesia ternyata masih terus menghadirkan kisah menarik.

Pada Rabu (29/6) malam WIB, Ronaldinho memasang postingan saat masih di Indonesia yang cukup menarik perhatian warganet Tanah Air. Ya, mantan pemain Barcelona, Paris Saint Germain hingga AC Milan itu memasang postingan dia tengah menggunakan handbody lotion dari MSGlowformen di akun instagram pribadinya yang memiliki pengikut 67,2 juta itu.

Berpose bersama publik figur kenamaan asal Indonesia, Raffi Ahmad, dia tampak menunjukkan produk lotion tersebut sambil tersenyum. Tak lupa dia juga menuliskan tagline produk asli Indonesia itu yakni “MS Glow for Men, Its for real men,”tulis Ronaldinho.

Baca Juga:

Pemain Asing Terakhir RANS Nusantara FC dari Brasil

Persik Kediri Jadi Pemenang Trofeo Ronaldinho di Malang

Postingan ini langsung mendapatkan ragam komentar dari warganet Indonesia yang dikenal kreatif. “Anjay bang Dinho otw glowing nih,” tulis akun @rhanz_rzky.

Unggahan Ronaldinho ini tentunya juga langsung ditanggapi oleh founder produk MS Glow, Gilang Widya Pramana lewat akun instagramnya, @juragan_99. “Mantap Ronaldinho x MSGlowformen. Terima kasih broku @rafffinagita1717,” tulisnya yang kemudian banyak direply oleh warganet lainnya.

Postingan ini juga memancing komentar unik dari warganet Indonesia. “Sekalian iklanin telor gulung. Hohoho,” tulis akun lainnya.

Ronaldinho berkunjung ke Indonesia akhir pekan lalu dengan sejumlah kegiatan yang terbilang cukup padat. Termasuk tentunya coaching clinic bersama anak-anak dan bermain di trofeo Ronadinho yang digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang yang menghadirkan tiga tim Liga 1 yakni Arema FC, Rans Nusantara FC dan Persik Kediri.

Pemain terbaik FIFA tahun 2005 dan 2006 itu juga memeriahkan agenda launching jersey tim promosi Liga 1, Rans Nusantara FC yang dipimpin oleh artis Raffi Ahmad.

Ronaldinho
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.017

Bagikan