Saksikan Laga Persija Vs Persib, Luciano Leandro Ungkap Perbedaan The Jakmania

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 10 Juli 2019
Saksikan Laga Persija Vs Persib, Luciano Leandro Ungkap Perbedaan The Jakmania
Luciano Leandro (BolaSkor.com/ Hadi Febriansyah)

BolaSkor.com - Pertandingan Persija Jakarta menghadapi Persib Bandung yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (10/7) memang menyita banyak perhatian. Bahkan salah satu legenda Persija Jakarta, Luciano Leandro hadir untuk menyaksikan pertandingan ini.

Meskipun pada pertandingan antara Persija Jakarta vs Persib Bandung berakhri imbang 1-1, namun menurut Luciano Leandro, sebenarnya Persija Jakarta bisa meraih kemenangan, karena menurut pelatih asal Brasil itu permainan Persija Jakarta ini sudah baik.

Sebenarnya, kedatangan Luciano Leandro menyaksikan pertandingan ini karena ia ingin merasakan atmosfer pertandingan dari The Jakmania. Menurutnya The Jakmania sekarang sudah sangat banyakan dan berbeda dengan tahun 2001 saat ia berhasil menjadi juara Liga Indonesia.

"Saya bisa nilai, suporter pada pertandingan ini sangat luar biasa. Jakmania luar biasa pada pertandingan ini. Mereka berhasil memberikan atmosfer yang luar biasa bahkan SUGBK bissa penuh seperti ini. Saya salut dengan mereka, Jakmania itu sangat baik," kata Luciano Leandro.

Baca Juga:

Soal Keamanan Persib Sepanjang di Jakarta, Supardi: Jakmania Baik Kok

Persija Jakarta 1-1 Persib Bandung: Gol Marko Simic Dibalas Artur Gevorkyan

Tidak hanya itu saja, pemain yang menggunakan nomor punggung 10 itu ketika bermain di Persija Jakarta menyebutkan bahwa saat ini Jakmania sudah jauh berbeda dengan yang dulu. Mereka sudah sangat besar dan lebih banyak dibandingakan saat tahun 2001.

"Saya melihat sekarang mereka sudah besar. Ketika saya datang pertama kali disini mereka belum terlalu banyak. Bahkan pada saat juara, tidak sebanyak ini. Tapi mereka sudah memiliki prestasi yang bagus jadi pasti mereka akan mendapatkan dukungan yang lebih banyak dari sebelumnya," ucap Luciano Leandro.

"Dengan catatan yang seperti ini, pasti banyak yang ingin bermain di Persija Jakarta. Dengan dukungan yang fantastik seperti ini, Persija Jakarta bisa mendapatkan hasil yang terbaik di Liga 1 2019," tutup mantan pelatih Persipura Jayapura ini.

Persija jakarta Persib Bandung Luciano Leandro Liga 1 2019
Posts

4.871

Bagikan