Datang ke Manchester United, Cavani Langsung Beri Wejangan untuk Greenwood dan Rashford

Arief HadiArief Hadi - Minggu, 11 Oktober 2020
Datang ke Manchester United, Cavani Langsung Beri Wejangan untuk Greenwood dan Rashford
Edinson Cavani (Twitter)

BolaSkor.com - Striker anyar Manchester United Edinson Cavani sudah 'kenyang' pengalaman berkarier di level tertinggi Eropa. Kedatangannya tidak hanya memperkaya kualitas di lini depan Setan Merah, tapi juga menularkan pengalamannya untuk barisan penyerang muda tim.

Mason Greenwood, Marcus Rashford, Anthony Martial adalah tiga trisula lini depan United yang masih berusia muda. Cavani (33 tahun) sudah sarat pengalaman bermain di Eropa dengan Napoli dan juga PSG (Paris Saint-Germain).

Striker asal Uruguay sudah sukses meraih trofi bersama PSG dengan raihan enam titel Ligue 1, empat Piala Prancis, dan lima Piala Liga Prancis. Cavani coba membagi pengalaman serta saran untuk para penyerang muda United tersebut.

Baca Juga:

Misi Edinson Cavani Hapus Kutukan Nomor 7 Manchester United

Datangkan Edinson Cavani, Manchester United Disebut Jilat Ludah Sendiri

Edinson Cavani Dianggap Cocok Jadi Guru Penyerang Muda Manchester United

Edinson Cavani

"Dengar, menurut saya tidak ada nasihat yang lebih baik daripada sekadar bekerja keras di lapangan sepak bola atau dalam sesi latihan," ucap Cavani dikutip dari laman resmi Manchester United.

"Karena Anda tidak memenangkan pertandingan apapun dengan hanya muncul dan berjalan di lapangan. Anda mulai memenangkan permainan selama sesi latihan, Anda mulai memenangkan permainan dengan cara Anda mempersiapkannya. Untuk itu Anda perlu mulai bekerja sebelum pertandingan di hari-hari menjelang itu."

"Saya pikir Anda kadang-kadang dapat, melalui kemampuan Anda, mendemonstrasikan hal-hal tertentu dengan contoh, bahkan tanpa perlu berbicara. Tetapi saya pikir ini dapat bergantung pada masing-masing individu dan keinginan bahwa mereka harus tumbuh dan berkembang sebagai pemain dan seberapa besar mereka benar-benar ingin menang dan bersaing."

"Saya datang ke sini untuk melakukan yang terbaik, seperti yang saya katakan, dan saya di sini untuk menawarkan sedikit pengalaman saya kepada skuad, kepada manajer, dan saya siap dan bersedia melakukan yang terbaik. Saya bisa, dan memberikan yang terbaik yang bisa saya berikan," tegas Cavani.

"Jadi itulah tujuan saya ketika saya tiba di sini, sangat ingin membuat diri saya tersedia untuk rekan satu tim saya. Setelah itu tergantung pada masing-masing individu, apa yang ingin mereka ambil dan apa yang ingin mereka tinggalkan. Begitulah cara saya memandang sepak bola."

Edinson Cavani dengan PSG

Banyak yang skeptis dengan kedatangan Cavani yang musim lalu dirundung cedera dan usia yang sudah berkepala tiga lebih. Meski begitu Cavani tetap optimistis menatap musim dan petualangan baru dengan United.

"Saya harap saya bisa mencetak banyak gol, dan saya akan bekerja keras untuk melakukannya," harap Cavani.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, saya datang ke sini dengan keinginan yang nyata untuk bekerja keras dan untuk mempersiapkan diri, dan untuk tersedia bagi rekan satu tim saya dan manajer untuk seleksi."

"Saya ingin dapat melakukan semua upaya dan kerja keras itu ke lapangan, dan bersama-sama dapat mencapai hal-hal hebat, hal-hal besar bersama Manchester United."

"Saya sangat bersemangat dan bersemangat untuk bermain dan berkompetisi lagi, dan dengan kehendak Tuhan, saya bisa mencetak gol, yang sangat penting bagi semua orang dan juga bagi saya, sebagai seorang striker. Untuk para penggemar, untuk semua orang."

"Jadi, seperti yang saya katakan, saya sangat ingin memulai latihan agar saya siap untuk mencetak gol, jadi kita semua bisa menikmatinya dan bersenang-senang bersama," pungkas Cavani.

Breaking News Edinson Cavani Manchester United Mason Greenwood Marcus Rashford
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan