Datangkan Eks Persib, Ini Komentar Manajer Barito Putera

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 31 Juli 2018
Datangkan Eks Persib, Ini Komentar Manajer Barito Putera
Manajer Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman, bersama dengan Jajang Sukmara. (Twitter/psbaritoputeraofficial)

BolaSkorcom – Mantan pemain Persib Bandung Jajang Sukmara telah resmi hijrah ke Barito Putera. Jasuk, sapaan akrabnya, menjadi pemain kedua yang bergabung dengan Laskar Antasari pada putaran kedua Liga 1 2018.

Jajang resmi diperkenalkan sebagai pemain anyar Barito pada Senin (30/7) malam. Ia hijrah dari PSMS Medan. Jajang akan mempertebal kekuatan Barito Putera khususnya pada sekor bek sayap.

Menurut keterangan dalam laman resmi klub, Jajang mendapat kontrak jangka pendek. Pesepak bola 29 tahun tersebut akan memperkuat Laskar Antasari hingga Desember 2018 mendatang.

“Kami membutuhkan pemain berposisi wingback. Semoga kedatangan Jajang bisa membantu Barito Putera berprestasi. Untuk sementara kami sodorkan kontrak sampai akhir musim. Kalau cocok, bisa diperpanjang,” jelas manajer Hasnuryadi Sulaiman.

Sebelumnya, pelatih Jacksen F. Tiago berujar bahwa timnya akan mendatangkan pemain-pemain berkualitas untuk memperkuat Barito Putera. Mereka membutuhkan tambahan tenaga demi menjaga posisi di tiga besar klasemen sementara.

“Karena kami ingin tim ini maju,” jelas Jacksen. “Sebenarnya tim ini sudah bagus. Apa yang sudah kami bangun sudah sangat baik. Hanya saja kami ingin kualitas tim ini lebih meningkat,” jabar legenda hidup Persebaya Surabaya itu.

Jacksen menambahkan, Barito hanya akan mendatangkan pemain berkualitas. Sejauh ini mereka sudah berhasil mendaratkan Marcel Sacramento dan Jajang. “Kami ingin tim ini maju. Jadi kami harus mencari pemain yang kualitasnya lebih dari yang ada saat ini,” tutup Jacksen. (Laporan Kontributor Keenan Wahab)

Breaking News Liga 1 Barito Putera
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.107

Bagikan