Datangkan Gary Jacob, Skuat Satria Muda Sudah Ideal

Andhika PutraAndhika Putra - Rabu, 13 November 2019
Datangkan Gary Jacob, Skuat Satria Muda Sudah Ideal
Gary Jacobs Jr (IBL)

BolaSkor.com - Satria Muda Pertamina Jakarta tak lagi memertahankan Dior Lowhorn dan Jamarr Johnson untuk Indonesia Basketball League (IBL) 2020. Klub yang bermarkas di Britama Arena memilih mendatangkan Gary Jacobs, Elijah Foster, dan Tyquan Scott.

Gary memang merupakan rekrutan baru Satria Muda, namun pebasket asal Amerika Serikat tersebut sebelumnya pernah berseragam Biru Putih pada Merlion Cup 2017.

Gary juga memiliki pengalaman segudang karena pernah membela tiga tim IBL sebelumnya yakni NSH Jakarta, Garuda Bandung, dan Amartha HangTuah.

Baca Juga:

NBA Bersama Pemprov Jateng Gelar Akademi Pelatih Jr.NBA

Hasil NBA: Tren Positif Lakers Dihentikan Juara Bertahan

Pelatih Satria Muda, Milos Pejic, mengaku puas dengan hasil IBL Draft ini. Seluruh pemain incarannya berhasil didapatkan.

"Apa yang sudah kami rencanakan berjalan dengan baik. Kami berhasil mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan kami. Gary merupakan point guard yang bagus sedangkan Foster dan Scott merupakan pemain yang dominan di udara,” tutur Milos.

"Keduanya masih fresh dan masih muda, kami rasa mereka cocok dengan sistem permainan kami. Secara keseluruhan, saya puas," sambungnya.

Selain pemain asing baru, Satria Muda juga merekrut pemain debutan yakni Rivaldo Tandra, dan M Aris. Rivaldo sempat membela tim nasional 3x3 Indonesia pada Asian Games 2018.*

Breaking News Indonesia IBL Satria Muda Pertamina Jakarta
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.245

Bagikan