Datangkan Sancho dan Varane, Manchester United Dianggap Belum Cukup Kuat

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 08 Agustus 2021
Datangkan Sancho dan Varane, Manchester United Dianggap Belum Cukup Kuat
Raphael Varane (Twitter)

BolaSkor.com - Mantan pemain Liverpool, Graeme Souness, menilai Manchester United belum bisa bersaing meraih gelar jika hanya mendatangkan Jadon Sancho dan Raphael Varane. The Red Devils membutuhkan penyerang anyar yang bisa mendulang banyak gol.

Manchester United melakukan pergerakan masif di bursa transfer dengan memboyong Jadon Sancho dan Raphael Varane. Kedua pemain itu bergabung dengan bintang-bintang Setan Merah seperti Harry Maguire, Bruno Fernandes, dan Marcus Rashford.

Meski demikian, pergerakan Man United itu dianggap belum cukup. Sancho dan Varane tak cukup apik untuk membawa Manchester United bersaing meraih gelar.

Baca Juga:

Profil Calon Juara dan Kuda Hitam Premier League 2021-2022

Raphael Varane dalam Genggaman, Manchester United Masih Kejar Kalidou Koulibaly

Soal Isu Transfer Paul Pogba, Solskjaer Cuma Bisa Berharap

Jadon Sancho

"Jika Manchester United telah menyelesaikan bisnis di bursa transfer dengan mendatangkan Jadon Sancho seharga 73 juta pounds dari Borussia Dortmund dan Raphael Varane senilai 34 juta pounds dari Real Madrid, itu bukanlah investasi yang cukup untuk meraih gelar," jelas Graeme Souness di The Sunday Times.

"Klub sebesar mereka harus mengincar gelar Premier League dan Liga Champions," timpalnya.

"Transfer yang masuk harus membuat mereka bisa bertarung dalam perebutan gelar melawan Manchester City dan Chelsea. Mereka perlu memiliki penyerang yang menjamin 30 gol per musim."

"Ada beberapa dari pemain tersebut berada di sekitar. Namun, Man United harus membayar dengan tinggi karena mereka adalah klub Premier League."

Sementara itu, Manchester United meraih hasil positif jelang bergulirnya Premier League. Menghadapi Everton di Old Trafford, Setan Merah menang dengan skor empat gol tanpa balas.

Keempat gol Manchester United dicetak pemain berbeda yakni Mason Greenwood, Harry Maguire, Bruno Fernandes dan Diogo Dalot.

Manchester United Breaking News Raphael varane Jadon Sancho
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan