Datangkan Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC Tegaskan Target

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 11 Januari 2021
Datangkan Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC Tegaskan Target
Todd Rivaldo Ferre. (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Lampang FC, Somchai Makmool, berharap para legiun asing membantu klub mencapai target. Seperti dijelaskannya, Lampang FC hanya akan menggunakan empat legiun asing di putaran kedua.

Salah satunya adalah Todd Rivaldo Ferre. Penggawa Persipura Jayapura itu didatangkan untuk mengisi slot ASEAN.

Todd Rivaldo Ferre sekaligus menggantikan penyerang Myanmar, Aung Kaung Mann, yang sudah lebih dulu dilepas. Lampang FC belakangan juga melepas Douglas Minero.

Baca Juga:

Pemain Asing Persebaya Aryn Williams Galang Dana untuk Korban Sriwijaya Air

Striker TIRA-Persikabo Dirumorkan ke Melaka United

Selain Todd Rivaldo Ferre, Lampang FC juga diperkuat Rensi Yamaguchi (Jepang), Alex Rafael (Brasil), dan Diego Emilio Silva (Uruguay) untuk sektor legiun asing.

"Pada putaran kedua kami menggunakan empat pemain asing. Ada striker Uruguay, striker Brasil, dan gelandang Jepang Rensi Yamaguchi. Itu sudah cukup, karena kami ingin memberi pemain Thailand kesempatan," jelas Somchai Makmool.

"Adapun tujuan kami, yakni berharap berada di area play-off (ke Thai League 1), posisi 3-6. Saya yakin para pemain kami punya peluang untuk memenuhi target," katanya dikutip dari Ball Thai.

Lampang FC yang merupakan klub kasta kedua atau Thai League 2, merekrut Todd Rivaldo Ferre dengan status pinjaman sampai Maret 2021. Ada opsi perpanjangan satu bulan atau sampai April 2021 jika Lampang FC promosi ke kasta tertinggi.

Lampang FC sebelumnya mengakui bahwa eks Timnas Indonesia U-19 merupakan pemain dengan skill luar biasa. Todd punya tembakan akurat dan sebelumnya menjadi pemain kunci Timnas Indonesia U-19 dan U-22.

Lampang FC tampaknya masih menunggu kehadiran Todd Rivaldo Ferre di Thailand.

Todd Rivaldo Ferre Lampang fc Liga Thailand Thailand Persipura jayapura
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan