Dave Mustaine Tak Gentar dengan Ketatnya Lini Tengah Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 05 Februari 2020
Dave Mustaine Tak Gentar dengan Ketatnya Lini Tengah Arema FC
Dave Mustaine saat diperkenalkan Arema FC. (BolaSkor.com/Kristian Joan)

BolaSkor.com - Persaingan di lini tengah Arema FC dipastikan lebih ketat untuk kompetisi musim ini. Tercatat ada 7 pemain sebagai gelandang, yang akan memperebutkan tiga tempat dalam skema 4-3-3 proyeksi Mario Gomez.

Satu dari sekian gelandang tim Singo Edan itu adalah Dave Mustaine. Pemain kelahiran Sidoarjo berusia 27 tahun itu pun bakal menjalani tantangan besar, untuk bersaing merebut tempat reguler di Arema FC.

"Harus selalu optimistis. Karena persaingan di setiap tim pasti ada," kata Dave Mustaine, yang di Liga 1 musim 2019 lalu membela PSS Sleman.

Baca Juga:

Profit Finansial Bukan Prioritas Arema FC di Piala Gubernur Jatim

Jadwal Piala Gubernur Jatim 2020

Oleh karena itu, Dave tetap yakin dengan peluang bermain untuk setiap pemain sama besarnya. Apalagi, Mario Gomez dikenal sangat objektif dalam memilih pemain yang berada dalam kondisi siap untuk bertanding.

"Yang penting kita harus selalu menunjukkan permainan terbaik, kalau diberi kepercayaan untuk bermain," ungkap Dave.

"Tapi kembali lagi ke tim pelatih, karena keputusan bermain berada di tangan mereka," imbuh gelandang yang juga pernah membela Persegres Gresik united di Liga 1 musim 2017 tersebut.

Dave Mustaine memang perlu bekerja ekstra keras untuk merebut satu posisi di lini tengah. Gelandang yang sama baiknya saat bermain bertahan maupun penyerang itu, setidaknya harus bersaing dengan empat pemain lokal dan dua asing lainnya.

Empat rekan setimnya bahkan sudah lebih dulu di Arema FC, yakni Hendro Siswanto, Hanif Sjahbandi, Muhammad Rafli, dan Jayus Hariono. Sedangkan untuk pemain asing, Dave harus bersaing dengan Oh In-Kyun maupun Jonathan Bauman. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Arema FC Dave Mustaine Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan