David Beckham Belajar Mengelola Kesehatan dari Tottenham Hotspur

Andhika PutraAndhika Putra - Jumat, 15 Mei 2020
David Beckham Belajar Mengelola Kesehatan dari Tottenham Hotspur
David Beckham (Zimbio)

BolaSkor.com - Pemilik tim Inter Miami CF, David Beckham, secara khusus menyambangi markas Tottenham Hotspur di London Utara untuk melihat bagaimana The Liliy Whites melakukan manajemen kesehatan. Di sana, Beckham banyak berdiskusi dengan manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.

Dalam video yang diunggah, Beckham takjub dengan bagaimana Tottenham Hotspur bertanggung jawab dengan kesehatan pemain. Mantan kapten tim nasional Inggris itu banyak mengambil ilmu yang bisa dibawa ke klub miliknya.

“Saya melihat langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat menjalani kehidupan yang lebih sehat. Wawasan dari seorang manajer yang berpengalaman dan sukses seperti Jose adalah hal yang nyata dan istimewa,” tutur Beckham.

Baca Juga:

Rekor di Balik Gol ke-50 Dele Alli di Premier League

Son Heung-min Selesaikan Wajib Militer dengan Predikat Terbaik

Jose Mourinho Dukung Premier League Dilanjutkan meski Secara Tertutup

“Ada banyak ilmu dan pemikiran baru dalam permainan sepak bola sejak saya menjadi pemain, tetapi jelas bahwa hal-hal sederhana seperti rutinitas yang solid dan tidur nyenyak masih sangat penting. Saya bangga dapat bermitra dan melihat secara langsung komitmen mereka untuk mendukung masyarakat untuk menjalani kehidupan yang lebih sehat,” sambungnya.

Kedatangan Beckham ke markas Tottenham Hotspur membuat Mourinho bangga. Apalagi, Beckham akan menerapkan hal serupa dengan klub miliknya.

“Kami menghabiskan waktu untuk mendiskusikan manfaat persiapan tim dan memastikan para pemain dalam kondisi puncak, baik secara fisik maupun mental,” tutur Mourinho.

Kedatangan Beckham ke Tottenham Hotspur merupakan serial yang diluncurkan AIA. Sebagai sponsor dari The Liliy Whites, AIA merupakan pihak yang bertanggung jawab dengan kesehatan pemain.

“Kemampuan David Beckham dan Spurs dalam memengaruhi dan mengajak masyarakat untuk menerapkan gaya hidup sehat menjadi kunci keberhasilan dari gerakan ini. Kampanye ini sejalan dengan komitmen kami ujar Presiden Direktur PT AIA Financial, Sainthan Satyamoorthy.

Breaking News Tottenham Hotspur David Beckham Jose Mourino Premier League
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan