David Beckham Berambisi Rekrut Lionel Messi

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 17 September 2018
David Beckham Berambisi Rekrut Lionel Messi
Lionel Messi. (Zimbio)

BolaSkor.com - The Times mengabarkan, David Beckham berambisi mendatangkan Lionel Messi ke klubnya, Inter Miami. Klub tersebut baru akan berkompetisi di MLS pada 2020.

David Beckham mendirikan sebuah klub di Amerika Serikat yang berbasis di Miami. Eks kapten timnas Inggris itu mengumumkan klub tersebut bakal bernama Inter Miami.

Akan tetapi, seperti kesebelasan MLS lainnya, Inter Miami tidak bisa langsung bergabung. Klub milik David Beckham itu harus bersiap terlebih dulu sebelum mengikuti MLS.

Inter Miami harus menunggu selama dua tahun untuk bisa tampil di MLS. David Beckham berharap dapat melakukan perekrutan menjelang musim 2020.

David Beckham berambisi merekrut megabintang saat Inter Miami diluncurkan. Sejumlah pemain pun dikaitkan dengan klub milik suami Victoria Beckham itu.

Bahkan, sebelumnya Antoine Griezmann telah menawarkan diri kepada Inter Miami. Pemenang Piala Dunia 2018 tersebut real bermain di Amerika Serikat demi David Beckham.

Meski begitu, David Beckham berharap bisa mendapatkan Lionel Messi. Kebetulan, kontrak Messi di Barcelona akan berakhir pada musim 2020-2021.

Apalagi, Lionel Messi sempat memberi kode untuk David Beckham. Selain itu, Messi telah menegaskan tidak akan bermain di klub Eropa selain Barcelona.

"Saya berharap klub baru David Beckham berjalan lancar. Siapa tahu, dalam beberapa tahun Anda akan memberikan saya panggilan," ujar Lionel Messi pada awal 2017.

Menurut Mirror, Lionel Messi bisa saja mempertimbangkan pindah ke Amerika Serikat. Keluarga Messi juga diprediksi bakal cocok dengan kehidupan di sana.

David Beckham Breaking News Lionel Messi MLS Inter Miami
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan