BolaSkor.com - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, mengumumkan kerja sama dengan grup musik legendaris asal Kota Manchester. Band yang dimaksud adalah, The Stone Roses.

Seperti diketahui, David Beckham memiliki berbagai macam usaha setelah pensiun dari sepak bola. Termasuk di antaranya di bidang mode dengan merk pakaian Kent & Curwen.

Sebagai bagian dari koleksi terbaru Kent & Curwen, David Beckham menggandeng The Stone Roses untuk berkolaborasi. Pemilihan grup musik yang tenar dengan tembang Sally Cinnamon itu memiliki alasan tersendiri.

Pertama, The Stone Roses berasal dari Kota Manchester dan sejumlah personilnya fans mantan klub David Beckham, Manchester United. Kebetulan, petinggi Kent & Curwen juga penggemar berat Ian Brown dan kawan-kawan.

Baca Juga:

Eric Harrison, Sersan Mayor Sekaligus Sosok Ayah Pembentuk Karakter Generasi 1992 Man United

David Beckham Rayu Neymar Hengkang ke Inter

David Beckham

Dalam kolaborasi tersebut, terdapat sejumlah koleksi menarik seperti kaus, mantel, dan topi pancing. Sampul album The Stone Roses (1989) yand dibuat oleh gitaris mereka, John Squire, menjadi inspirasi.

"Direktur Kreatif Kent & Curwen tumbuh besar dengan musik The Stone Roses. Baginya, band ini adalah penggerak gaya dan musik era 1990-an," tulis pernyataan resmi Kent & Curwen.

"Musik dan sampul album The Stone Roses merupakan inspirasi produk terbaru Kent & Curwen. Ini merayakan semangat musim panas, musik, dan budaya di Inggris Raya," lanjut pernyataan tersebut.

David Beckham dan The Stone Roses terkenal saling mengagumi satu sama lain sejak lama. Bahkan, The Stone Roses membuat lagu berjudul This Is The One yang terinspirasi dari Beckham.