David Beckham Rayu Neymar Hengkang ke Inter

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 06 Desember 2018
David Beckham Rayu Neymar Hengkang ke Inter
Neymar (Zimbio)

BolaSkor.com - Penyerang Paris Saint-Germain, Neymar, telah lama dikaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa. Kini, pemain tim nasional Brasil itu menjadi incaran David Beckham untuk diboyong ke klub miliknya, Inter Miami.

Pada bursa transfer musim panas 2018 lalu, Neymar menjadi satu di antara pemain yang digosipkan akan berganti klub. Saat itu, eks Barcelona tersebut dikabarkan akan hengkang ke Real Madrid. Namun, hingga bursa transfer ditutup Neymar tetap menjadi bagian Les Parisiens.

Rupanya, tidak hanya klub-klub besar Eropa saja yang tertarik mendatangkan Neymar. Klub milik David Beckham yang berlaga di Amerika Serikat, Inter Miami, juga punya keinginan memiliki Neymar. Namun, semua itu hanyalah kelakar antara Neymar dan Beckham.

Baca juga:

Keinginan Neymar Menuju Premier League Dinilai Menyindir Lionel Messi

Bayern Munchen Kembali Sindir Juventus soal Cristiano Ronaldo

Neymar Indikasikan Keinginan Pindah ke Premier League

"Saya pensiun 10 tahun lalu dan liga telah berubah dengan cepat. Jadi, saya akan membawa selembar kertas kosong kepadanya dan itu akan menjadi kontrak 10 tahun bersama Inter Miami," kata Beckham seperti dinukil Marca.

"Kami tidak akan membayar banyak, namun Anda mengetahui ada kesepatakan," sambung Beckham.

Neymar merespons aksi Beckham tersebut dengan nada bercanda. "Sepakat," jawab Neymar sambil tertawa.

Neymar terus diberitakan tak betah bermain di Paris Saint-Germain. Teranyar, sang pemain memberikan indikasi ingin berlaga di Premier League. Namun, bukan perkara mudah meyakinkan PSG melepas pemain andalannya tersebut.

Neymar Paris Saint-Gemain Breaking News David Beckham Inter Miami
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.482

Bagikan