David Beckham Ungkap Pesan Emosional Zinedine Zidane Sebelum Gantung Sepatu

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 17 Mei 2020
David Beckham Ungkap Pesan Emosional Zinedine Zidane Sebelum Gantung Sepatu
Zinedine Zidane dan David Beckham (Zimbio)

BolaSkor.com - Legenda sepak bola Inggris, David Beckham, mengenang momen bersama Zinedine Zidane di Real Madrid. Beckham mendapatkan pesan emosional sebelum Zizou gantung sepatu.

Zinedine Zidane bergabung dengan Real Madrid usai meninggalkan Juventus. Pemain asal Prancis itu tampil impresif dengan mengemas 49 gol dalam 225 laga. Zidane juga turut andil dalam keberhasilan Los Blancos memenangi Liga Champions 2001-2002.

Namun, setiap pertemuan akan ada akhir. Zidane memutuskan pensiun pada Mei 2006. Ketika itu, Real Madrid menghadapi Villarreal.

Baca Juga:

Kapten Real Madrid Tegaskan Pentingnya Sepak Bola untuk Warga Spanyol

Demi Tuntaskan Musim 2019-2020, LaLiga Berencana Gelar Pertandingan Setiap Hari

Sergio Ramos Ingin LaLiga Segera Bergulir, Gerard Pique Sebaliknya

Zidane dan Beckham

Sebelum bertanding pada laga pamungkas, Zidane berbicara empat mata dengan Beckham saat latihan. Zidane mengungkapkan pesan yang menyentuh hati Beckham.

"Itu adalah sesi latihan terakhir Zidane. Dia duduk di samping saya dan mengatakan: 'Terima kasih atas apa yang sudah kamu lakukan. Sebab, kamu menjadi rekan satu tim yang luar biasa," kata Beckham seperti dilaporkan Daily Star.

Secara keseluruhan, Beckham bersyukur bisa membela Real Madrid. Selain bermain dengan Zidane, Beckham juga punya sejumlah kenangan manis di Real Madrid.

"Empat tahun yang saya habiskan di Real Madrid adalah beberapa tahun paling menakjubkan dan penting dalam karier saya."

"Hubungan yang saya miliki dengan para penggemar, punya kesempatan melihat Santiago Bernabeu secara langsung, dan bermain di satu di antara stadion terbesar di dunia. Saya punya kenangan indah pada periode itu."

Zinedine Zidane memang ditakdirkan menjadi legenda Real Madrid. Beberapa tahun berselang, ia kembali sebagai pelatih. Zidane adalah otak di balik keberhasilan El Real meraih tiga gelar Liga Champions secara beruntun.

Real Madrid Zinedine Zidane Breaking News David Beckham LaLiga
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.474

Bagikan