David Da Silva Akan Dilepas, Terengganu Belum Putuskan Nasib Makan Konate

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 03 Desember 2021
David Da Silva Akan Dilepas, Terengganu Belum Putuskan Nasib Makan Konate
Makan Konate. (Instagram Terengganu FC)

BolaSkor.com - Dua nama yakni David Da Silva serta Makan Konate belakangan meramaikan rumor jelang dibukanya bursa transfer Liga 1 2021/2022. Kedua pemain tersebut terakhir membela klub Malaysia, Terengganu FC.

David Da Silva salah satunya dikait-kaitkan dengan Persib Bandung. Meski kemudian Direktur Persib Teddy Tjahjono membantah rumor bergabungnya eks Persebaya Surabaya itu.

David Da Silva seperti dilaporkan media Malaysia akan dilepas. Penyerang asal Brasil yang sempat membela Pohang Steelers itu dinilai gagal memenuhi harapan sepanjang musim.

Baca Juga:

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Taklukkan Persipura, PSM Ditahan Persela

Ilija Spasojevic Tak Dipanggil ke Timnas, Teco Pahami Keputusan Shin Tae-yong

"Sebelum bergabung dengan TFC, mantan pemain klub Persebaya Surabaya di Liga Indonesia ini merupakan striker yang baik ketika berhasil mencetak 19 gol bersama klub pada musim 2019-2020 sebelum bergabung dengan TFC tahun ini."

"Namun, keberuntungan mungkin tidak berpihak padanya selama bersama TFC setelah gagal menunjukkan aksi nyata, memaksa pelatih untuk memasukkan striker Terengganu FC II (TFC II), Jordan Mintah, terutama di panggung Piala Malaysia.

"Jadi Da Silva masuk daftar pemain yang akan dilepas dan TFC akan daftarkan striker baru untuk semakin memperkuat mesin menyerang tim," ujar sumber seperti dikutip dari myMetro.

Adapun soal Makan Konate, Terengganu FC belum memutuskan. "Kami belum menyelesaikan nasib Konate, apakah dia akan dilepas atau tidak, jadi kami akan memutuskan sebelum kontrak pemain berakhir."

Makan Konate belakangan santer dikait-kaitkan dengan Persija Jakarta. Ia sebelumnya juga dihubung-hubungkan dengan Arema FC.

David Da Silva Makan konate Persib Bandung Persija jakarta Liga 1 Terengganu fa Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan