David da Silva Bawa Aura Positif ke Persebaya, Ketajamannya Dinantikan Ruben Sanadi

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Juli 2019
David da Silva Bawa Aura Positif ke Persebaya, Ketajamannya Dinantikan Ruben Sanadi
Ruben Sanadi. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Kembalinya penyerang David Aparecido da Silva membawa angin segar bagi Persebaya Surabaya. Ruben Karel Sanadi menilai kedatangan David da Silva bakal memberi aura positif untuk tim di putaran kedua nanti. Apalagi kran gol Persebaya dalam beberapa laga terakhir macet.

Dari 10 pertandingan yang dilalui Persebaya telah menceploskan 17 gol. Dimana Amido Balde menjadi top skorer tim dengan empat gol. Tetapi dalam tiga laga terakhir di Liga 1, Bajol Ijo hanya mencetak tiga gol. Hasilnya, mereka belum merasakan kemenangan.

Karena itu, Ruben Sanadi berharap David da Silva tidak kehilangan ketajamannya dan segara menyatu dengan permainan Persebaya di putaran kedua nanti. “Sangat senang dengan kedatangannya di sini. Dia membawa aura positif buat Persebaya,” ujar bek kiri Persebaya ini.

Baca Juga:

David da Silva Berharap Ulang Sukses di Persebaya dengan Nomor 7

Tak Ingin Khianati Tanggung Jawab di Persebaya, Azrul Ananda Menolak Maju Menjadi Wali Kota Surabaya

“Semoga kedatangan dia membuat Persebaya lebih berbicara di putaran kedua nanti. Dia bisa membantu tim, itu yang penting.”

Ruben Sanadi tak ingin jika ternyata kedatangan David da Silva tak memberikan kontribusi bagi Persebaya. Apalagi dia sempat membela klub Korea Selatan, Pohang Steelers. David da Silva mencatatkan sembilan penampilan dan menyumbangkan dua gol dan satu assist di K League 1.

“Jangan malah dia datang tetapi tidak bantu apa-apa. Mudah-mudahan dia bisa segera menyatu dengan permainan tim dan tampil setajam musim lalu. Saya berharap dia mengangkat tim ini, karena sepak bola itu selalu berubah,” tutup Ruben Sanadi. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Persebaya surabaya David Da Silva Ruben sanadi Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan