David da Silva Bicara soal Persaingan Grup C Piala Presiden 2022

Frengky AruanFrengky Aruan - Jumat, 10 Juni 2022
David da Silva Bicara soal Persaingan Grup C Piala Presiden 2022
David da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva memastikan pertandingan di babak Grup C Piala Presiden 2022 akan berlangsung menarik. Pasalnya, dihuni para tim lima besar di Liga 1 2021/2022.

Seperti halnya Bali United yang merupakan jawara Liga 1 2021/2022, Bhayangkara FC penghuni peringkat tiga dan Persebaya Surabaya yang menempati posisi lima di papan klasemen.

"Ya, semuanya paham bahwa empat dari lima besar musim lalu berada di grup kami. Jadi, ini menarik untuk semuanya," kata David da Silva.

Striker asal Brasil ini memastikan turnamen Piala Presiden 2022 ini akan menjadi ujian yang bagus bagi timnya. Terutama mengenai kesiapan untuk menghadapi Liga 1 2022/2023.

Baca Juga:

Wiljan Pluim Antusias Tampil di Hadapan Suporter Arema FC

19 Ribu Tiket Persis Solo Kontra PSS Sleman Laris Manis Diserbu Suporter


"Kami harus melihat bagaimana proses pembentukan tim ini di masa pramusim, apakah sudah cukup kuat menghadapi tim-tim lain di Liga. Ini akan menjadi ujian yang bagus bagi kami sebelum Liga dimulai," tuturnya.

Striker bernomor punggung 25 ini pun meyakini turnamen Piala Presiden 2022 akan dimanfaatkan dengan baik oleh tim lainnya. Seperti halnya Persebaya Surabaya yang merupakan mantan timnya.

"Mereka (Persebaya) banyak dihuni pemain baru dan secara kualitas saya rasa mereka mengandalkan pemain muda. Tapi mengenai saya pribadi, saya akan mengerahkan kemampuan 100 persen di setiap laga tidak penting itu Persebaya, Bhayangkara atau Bali. Saya akan menampilkan yang terbaik dan tentunya melawan mantan klub saya harus membuktikan saya lebih baik sekarang," tegasnya.

"Sejak saya tiba di sini dan bergabung bersama Persib, hal yang dituju pada setiap kompetisi dan pertandingan adalah menang. Jadi jika kami bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan kami punya target yang besar dan bisa meraih gelar juara. Setiap laga kami akan berjuang untuk bisa meraih tiga poin, supaya kami lolos ke babak berikutnya dan mendekatkan diri dengan gelar juara," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Persib Bandung Piala Presiden Piala Presiden 2022
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan