David da Silva dan Ciro Alves Akhirnya Gabung Persib

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Mei 2022
David da Silva dan Ciro Alves Akhirnya Gabung Persib
Ciro Alves dan David Da Silva. (Media Persib)

BolaSkor.com - Duo Brasil, David da Silva dan Ciro Alves akhirnya mulai gabung dengan Persib Bandung. Bahkan keduanya langsung terlibat dalam sesi latihan yang digelar di Stadion Persib (Sidolig), Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (26/5).

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts mengungkapkan rasa senangnya dengan kehadiran kedua pemainnya tersebut. Terlebih, kehadiran keduanya disambut baik oleh Bobotoh yang hadir menyaksikan secara langsung latihan Maung Bandung.

"Mereka terlihat dalam bentuk dan kondisi yang bagus. Ini menunjukkan kedua pemain tersebut sangat profesional, meski berada di Brasil tapi mereka tetap termotivasi dan fit. Jadi ketika mereka tiba di sini sudah berada di level yang bagus," ujar Robert Alberts usai memimpin sesi latihan.

Baca Juga:

Dapat Izin Gunakan GBLA, Persib Semakin Pede Sambut Liga 1

Thomas Doll Butuh Pemain Asing Baru untuk Tiga Posisi di Persija

Meski demikian, pelatih asal Belanda ini memahami tidak perlu tergesa-gesa untuk memberikan program latihan kepada David da Silva dan Ciro Alves. Pasalnya, keduanya baru tiba di Bandung.

"Mereka butuh waktu untuk menyatu dengan tim. Dan ketika kami bertolak ke Batam pekan depan mereka sudah merasa nyaman lagi. Kami akan melihat kondisi mereka. Tapi dari kesan pertama saya terhadap mereka, keduanya terlihat bagus," katanya.

Robert Rene Alberts pun berencana hanya akan menurunkan keduanya dengan durasi yang sedikit saat tim menggelar gim internal yang rencananya akan digelar di Stadion Persib, Sabtu (28/5).

"Mereka akan main, tapi mungkin hanya sebentar. Karena mereka juga harus beraklimatisasi dan baru melakukan perjalanan jauh dari Brasil. Jadi kami harus memberikan waktu bagi mereka untuk menyesuaikan," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

David Da Silva Ciro Alves Silva Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan