David da Silva Ingin Terus Cetak Gol dan Bawa Persib Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 14 Agustus 2022
David da Silva Ingin Terus Cetak Gol dan Bawa Persib Menang
David da Silva. (LIB)

BolaSkor.com - Striker Persib Bandung, David da Silva tampil gemilang saat melawan PSIS Semarang di pekan keempat Liga 1 2022/2023 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (13/8).

Terbukti, striker asal Brasil itu memborong dua gol yang terlahir di laga tersebut. Sehingga Persib berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

David da Silva menilai ini bukan tentang mencetak gol, melainkan karena tiga poin yang didapatkan timnya. Menurutnya, kemenangan itu pantas didapatkan timnya karena perjuangan yang keras hingga laga berakhir.

"Kami pantas mendapatkan itu karena kami sudah berjuang. Jadi saya rasa semua pemain di tim sudah bekerja keras, kami pantas untuk menang dan mendapatkan tiga poin," ungkap David da Silva usai pertandingan.

Baca Juga:

Persib Bandung Banjir Lamaran Pelatih, Masih Rahasia

Pelatih PSIS Sergio Alexandre Komentari Keputusan Wasit Setelah Kalah dari Persib

"Bagi saya pribadi, saya sangat senang karena bisa membantu tim dengan apa yang bisa saya lakukan. Saya sangat senang dengan tiga poin ini. Kompetisi masih sangat panjang, kemenangan pertama ini sangat penting," tambahnya.

Secara performa, David da Silva merasa puas. Apalagi ia sudah mempersembahkan empat gol untuk Persib di empat pertandingan di Liga 1 2022/2023.

"Dan saya masih mencari gol-gol lainnya, saya juga ingin terus membantu tim ini dengan berkontribusi seperti memberikan assist," tegasnya.

Pemilik nomor punggung 19 ini memastikan akan berusaha untuk bisa mempersembahkan kemenangan untuk Persib. Tidak hanya mencetak gol, namun juga memberikan assist untuk rekan setimnya menciptakan gol.

"Ciro juga baru pertama kali dia bermain sebagai starter dan dia banyak membantu saya, meski dia belum seratus persen. Tapi dia sudah bekerja dengan keras dan senang bisa melihatnya bermain lagi. Kami akan terus berjuang, terus berbenah dan harapannya di laga berikutnya kami bisa lebih baik lagi," tegasnya kembali.

Karena itu, David da Silva berharap kemenangan timnya ini tidak berhenti sampai di sini. Sebaliknya terus kembali diciptakan di pertandingan-pertandingan selanjutnya.

"Persib selalu ingin menjadi juara karena ini tim besar dan saya tahu tekanannya dari klub ini. Pemain ketika sudah mengenakan jersey ini maka dia harus mengerahkan segalanya untuk mendapatkan hasil terbaik untuk klub. Karena suporter dan semuanya selalu menginginkan kemenangan, kami harus menekan diri sendiri untuk bisa mewujudkan semuanya. Saya senang kami mulai seperti ini (meraih kemenangan) dan berikutnya fokus ke laga tandang untuk mendapatkan tiga poin," pungkasnya.(Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan