David Da Silva Janjikan Cetak Gol Setiap Laga Persebaya

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 03 April 2018
David Da Silva Janjikan Cetak Gol Setiap Laga Persebaya
David Da Silva saat merayakan gol. (liga-indonesia.id)

BolaSkor.com - Striker anyar Persebaya Surabaya, David Da Silva, mengutarakan ambisinya di skuat Green Force. Ia mengaku memiliki tekad untuk mencetak gol di setiap laga Persebaya Surabaya di Liga 1 2018.

Tekad itu juga sudah disampaikannya kepada pelatih Persela Angel Alfredo Vera. Itu ketika ditanya perihal target gol yang hendak dicapainya bersama Persebaya pada musim 2018.

"Saat awal bertemu dengan coach Alfredo Vera, saya ditanya berapa gol yang bisa diberikan musim ini. Ya, saya tidak menyebut jumlah. Saya hanya sebut akan cetak gol di setiap pertandingan," kata David Da Silva dikutip dari laman Liga 1.

Hal ini disampaikan setelah mencetak gol kala Persebaya Surabaya dijamu Persela Lamongan. Golnya membuat Persebaya selamat dari kekalahan. Laga berkesudahan dengan skor 1-1.

Gol dibuat sebagai pemain pengganti. Ini merupakan laga pertama striker asal Brasil itu, mengingat absen di partai perdana Green Force di Liga 1 2018.

Sebelum bergabung ke Persebaya, David Da Silva sempat membela Bhayangkara FC. Oleh pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, David Da Silva sempat diprediksi akan menjadi striker buas di Liga 1.

"Persebaya adalah tim besar di Indonesia. Punya suporter melimpah. Jadi sangat menyenangkan bisa bermain di Persebaya," jelasnya.

Persebaya surabaya Breaking News Liga 1 David Da Silva
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan