David da Silva Lolos Tes Medis Persib, Bagaimana Bruno Cantanhede?

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 04 Januari 2022
David da Silva Lolos Tes Medis Persib, Bagaimana Bruno Cantanhede?
Bruno Cantanhede (kanan). (Media Persib)

BolaSkor.com - Satu dari dua striker anyar Persib Bandung yang dipersiapkan untuk menghadapi putaran kedua Liga 1 2021/2022 lolos tes medis. Dia adalah David da Silva.

Dokter Persib, Mochamad Rafi Ghani mengatakan David da Silva dalam kondisi yang baik. Bahkan striker asal Brasil itu tidak memiliki riwayat cedera serius yang membuatnya harus beristirahat panjang.

"Hasil tes medisnya sudah dilaporkan ke pelatih dan hasilnya, rata-rata normal, bisa juga dinyatakan fit," ujar Rafi Ghani.

Sementara mengenai striker anyar Persib lainnya yakni Bruno Cantanhede, Rafi Ghani mengatakan masih dalam tahap pemeriksaan. Sebab, proses pemeriksaan baru dilakukan.

"Bruno Cantanhede sudah melakukan medical check-up, adapun pemeriksaan yang dilakukan dari mulai pemeriksaan darah lengkap, termasuk pemeriksaan darah yang lain-lain, pemeriksaan urine, kita check otot thorax-nya, terus kita lakukan rekam jantung, kita lakukan pemeriksaan otot dan tulang rangkanya," katanya.

Baca Juga:

Indra Mustafa ke Borneo FC, Persib Panggil Lagi Kakang Rudianto

Rekap Transfer Liga 1: Bek Persib Gabung Borneo FC, Tiga Klub Punya Pelatih Baru

Selain pemeriksaan, Rafi Ghani memberikan beberapa pertanyaan mengenai keluhan yang dirasakan tubuhnya saat ini, termasuk juga mengenai riwayat penyakit atau cedera terdahulu.

"Dan semuanya harus dia ungkapkan secara jujur dan benar. Alhamdulillah, dia menyatakan belum pernah mendapatkan cedera yang membutuhkan istirahat yang cukup lama kecuali dia pernah ada masalah di bagian tangannya," bebernya.

Rafi Ghani berharap pernyataan Bruno Cantanhede dilontarkan dengan sebenar-benarnya. Sehingga pemain yang dipilih menggantikan Wander Luiz itu bisa membela Persib dengan maksimal di putaran kedua Liga 1 2021/2022.

"Saat ini sedang dilakukan pemeriksaan, apakah ligamen, tendon atau otot-otot di bagian badannya semuanya baik. Mudah-mudahan dari hasil pemeriksaannya baik dan sesuai dengan apa yang kita harapkan di tim," harapnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Bruno Cantanhede David Da Silva Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan