David da Silva Pilih Hengkang dari Persebaya Surabaya karena Tawaran Lebih Menggiurkan

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 27 Desember 2018
David da Silva Pilih Hengkang dari Persebaya Surabaya karena Tawaran Lebih Menggiurkan
David Da Silva. (BolaSkor.com/Kurniawan)

BolaSkor.com - Penyerang Persebaya Surabaya, David Aparecido da Silva dipastikan tak berkostum Persebaya musim depan. Sang agen, Antonio Teles sudah mengonfirmasi hal tersebut. Bahkan ia juga menyatakan bahwa sang klien akan bermain di luar negeri.

"David memutuskan tidak bermain di Persebaya, mau ke luar negeri," ujar mantan pemain Persiba Balikpapan tersebut.

Kendati demikian, Antonio masih bungkam ketika disinggung mengenai klub baru David. Ia memilih untuk merahasiakan hal tersebut hingga proses kepindahan David rampung.

Ada kemungkinan David da Silva merapat ke klub Malaysia, Kedah FA. Dalam beberapa waktu belakangan, namanya santer disebut kalangan pendukung Hijau Kuning akan bergabung.

Baca Juga:

Klausul Kontrak Andik dengan Madura United: Tak Main Lawan Persebaya

Striker Persebaya David Da Silva Punya Kemungkinan Gabung Kedah FA

"Klubnya Asia. Kalau nama klubnya saya masih belum bisa menyebutkan. Sekarang masih proses dan tidak lama lagi akan diumumkan," imbuh pria asal Brasil itu.

Tak hanya itu, Antonio juga menjelaskan bahwa manajemen Persebaya sebenarnya telah berusaha untuk mempertahankan David. Hanya saja tawaran yang datang cukup menggiurkan.

Apalagi jika melihat performa David musim ini. Bersama Persebaya, David telah tampil sebanyak 24 kali.

Striker Brasil itu telah mencetak 24 gol di semua ajang. Bahkan ia hampir menyabet gelar top skorer Liga 1 musim ini. Hanya saja, raihan 20 golnya disalip striker PS Tira, Alexandar Rakic di akhir kompetisi dengan 21 gol.

"Manajemen Persebaya sudah berusaha, cuma offer dari luar memang luar biasa. Dan David harus lanjut kariernya untuk kebaikan keluarganya," pungkas Antonio. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Breaking News Persebaya surabaya Kedah fa David Da Silva
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan