David da Silva Sudah Kembali, Pelatih Persebaya Beri Tanggapan

Frengky AruanFrengky Aruan - Minggu, 27 September 2020
David da Silva Sudah Kembali, Pelatih Persebaya Beri Tanggapan
David Da Silva. (Persebaya)

BolaSkor.com - David da Silva, penyerang impor Persebaya Surabaya dari Brasil, sudah mengikuti latihan Sabtu (26/9). Padahal Cak Gundul, sapaan akrabnya, belum 24 jam berada di Kota Pahlawan.

David landing di Bandara Internasional Juanda pada Jumat (25/9) petang. Ia dijemput Sekretaris tim Persebaya Ram Surahman. Seusai mendarat di Surabaya, eks striker Pohang Steelers ini memaksimalkan waktunya untuk istirahat.

Belum genap sehari di Surabaya, David da Silva sudah nongol di sesi latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, Sidoarjo. Kedatangannya disambut meriah para pemain dan official tim. Sebelum latihan, David sempat dijahili salah satu pemain senior Persebaya Rendi Irwan Saputra.

Baca Juga:

Jadwal Berubah, Arema FC Siap Gelar Super Bigmatch Kontra Persija

Ungkapan Rohit Chand Usai Kembali Gabung Persija

"Saya senang bisa bergabung dengan tim dan saya akan berusaha secepatnya untuk kembali ke kondisi terbaik saya," kata David.

Maintenance conditioning menjadi menu yang diberikan pelatih Aji Santoso kepada para pemain Persebaya. Sangat pas bagi David yang sedang memulihkan kondisinya ke level terbaik. "Latihan hari ini sedang-sedang saja. Kami maintenance conditioning pemain," jelas Aji Santoso.

Aji Santoso turut senang dengan kembalinya David. Ia sempat berbincang dengannya sebelum latihan dimulai. Dengan kehadiran David, maka seluruh pemain Persebaya telah bergabung. Kini ia bisa leluasa meracik strategi untuk melanjutkan kiprah di kompetisi Liga 1 2020.

"Kondisi David memang belum 100 persen. Tapi saya salut ia langsung ikut latihan padahal baru saja terbang selama 30 jam," sanjung Aji. (Laporan Kontributor Kurniawan/Surabaya)

Aji santoso David Da Silva Persebaya surabaya Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan