David De Gea Dikritik, Ander Herrera Pasang Badan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 21 Juli 2018
David De Gea Dikritik, Ander Herrera Pasang Badan
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester United, Ander Herrera membela penampilan rekan satu timnya, David De Gea. Gelandang 28 tahun itu menganggap wajar De Gea menerima kritik karena merupakan kiper terbaik di dunia.

David De Gea dihujani kritik setelah tampil buruk pada Piala Dunia 2018. Beberapa kali, kiper tim nasional Spanyol tersebut membuat blunder yang berbuah gol untuk tim lawan.

Performa tersebut berbanding terbalik dengan penampilan De Gea bersama The Red Devils pada musim lalu. Bahkan, eks Atletico Madrid itu merebut penghargaan penjaga gawang terbaik Premier League.

"Dia sangat kuat. Saya ingat ketika masih di Spanyol dan dia meneken kontrak dengan Man United. Beberapa bulan berselang dia mengalami masa sulit. Namun, dia berhasil menjelma menjadi kiper tebaik di dunia dalam empat tahun ke depan dan saya sangat tenang mengenai De Gea," jelas Herrera.

"Kami sangat beruntung memilikinya karena dia adalah kiper terbaik di dunia. Saya tidak peduli dengan para pengkritik."

"Dia adalah kiper terbaik di dunia sejaih ini dan akan menunjukkannya lagi. Ketika kami menjadi kiper terbaik di dunia dan tidak melakukan penyelamatan hebat, orang akan mulai berbicara," tegas Herrera.

"Ketika saya tidak bermain baik, saya tidak mendapatkan kritik karena saya bukan pemain terbaik di dunia. Namun, dia mengalaminya, jadi itu sangat normal dan dia akan mengatasinya."

Manchester United menggaet David De Gea dari Atletico Madrid dengan dana 22,5 juta pounds pada musim 2011-2012. Sejauh ini, pemain 27 tahun itu mencatatkan 94 clean sheet dari 237 laga di Premier League.

Ander Herrera David De Gea Breaking News Manchester United
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.488

Bagikan