David De Gea Pendam Satu Impian di Manchester United

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Kamis, 05 Januari 2023
David De Gea Pendam Satu Impian di Manchester United
David De Gea (Twitter)

BolaSkor.com - David De Gea punya satu mimpi jelang memasuki masa pengujung karier. Ia menegaskan tekad untuk pensiun di Manchester United.

De Gea sudah lebih dari satu dekade mengawal gawang Manchester United. Datang dan pergi sejumlah manajer tak menggeser statusnya sebagai kiper utama Setan Merah.

Namun De Gea kini telah memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya. Belum ada tanda-tanda Manchester United ingin menambah masa baktinya.

Baca Juga:

Lawan Barcelona Jadi Uji Kelayakan Manchester United jika Ingin Juara Liga Europa

Tidak Dibawa Spanyol ke Piala Dunia, David De Gea Justru Trengginas di Manchester United

Karier David De Gea Diprediksi Tidak Bertahan Lama di Era Erik ten Hag

Dalam situasi tak menentu ini, De Gea mencoba tenang. Ia yakin masih punya masa depan di Manchester United.

"Saya berharap bertahan untuk menghabiskan sisa karier di sini. Ini adalah klub saya dan saya sudah berada di sini bertahun-tahun yang merupakan sebuah kehormatan besar," kata De Gea dilansir dari BBC.

Sejak Erik ten Hag duduk di kursi manajer pada musim panas lalu, banyak pihak menilai De Gea akan kehilangan status sebagai kiper utama. Juru taktik berkebangsaan Belanda itu memang ingin menggunakan kiper bertipe modern untuk menunjang filosofi permainannya.

Namun De Gea memberi bukti masih bisa diandalkan. Terbukti dirinya kini memainkan peran kunci di lini pertahanan Manchester United.

Hal inilah yang membuat De Gea tak merasa khawatir. Padahal Manchester United mulai dikaitkan dengan sejumlah kiper lain.

"Fokus saja pada latihan dan tampil sebaik mungkin. Namun yang pasti, ini akan berakhir dengan cara yang baik," tutupnya.

David De Gea Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan