David De Gea Sentil Barisan Serang Manchester United

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Minggu, 25 Oktober 2020
David De Gea Sentil Barisan Serang Manchester United
David De Gea (manutd.com)

BolaSkor.com - Pengawal gawang Manchester United David de Gea melontarkan pernyataan yang menyentil barisan depan timnya setelah imbang tanpa gol saat menghadapi Chelsea di Old Trafford, Minggu (25/10) WIB.

De Gea mengatakan dalam laga melawan Chelsea, rekan-rekannya di lini belakang sudah tampil solid. Karena itu semestinya United sejatinya memperoleh lebih dari satu poin.

Baca Juga:

Manchester United 0-0 Chelsea: The Blues Masih Belum Bisa Menang di Old Trafford

Manchester United 0-0 Chelsea, Edouard Mendy Dekati Rekor Petr Cech

Sempat Sindir Manchester United Beli Pogba, Kini Klopp Kena Batunya

United memang tangguh di lini belakang pada laga tersebut. Merska mampu meredam serangan Chelsea hingga cuma punya satu peluang berbahaya.

Sebaliknya, lini depan United membuang sedikitnya empat peluang, tiga di antaranya dihentikan oleh kiper Chelsea Edouard Mendy.

"Kami bertahan sangat baik, tidak membiarkan mereka punya banyak kesempatan. Penting bisa tidak kebobolan lawan tim top seperti yang kami hadapi. Itu cara untuk melangkah maju dan memenangi pertandingan," ujar De Gea dikutip Reuters.

"Bagi saya, kami menciptakan cukup peluang untuk memenangkan pertandingan, walau ini laga ketat melawan tim bagus saya tetap berpikir kami pantas mendapatkan lebih dari satu poin."

Man Utd mengalami hasil imbang perdana mereka musim ini dan tertahan di urutan ke-15 klasemen cuma punya tujuh poin.

Sebelum melakoni pertandingan berikutnya menjamu Arsenal pada Minggu (1/11), United harus terlebih dulu menyambut kedatangan pemuncak klasemen Bundeliga RB Leipzig dalam kelanjutan Liga Champions pada Rabu (28/10).

Premier League Manchester United
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.056

Bagikan