David de Gea soal Blunder Saat Spanyol Berhadapan Portugal

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 16 Juni 2018
David de Gea soal Blunder Saat Spanyol Berhadapan Portugal
De Gea memeluk Sergio Ramos. (Twitter De Gea)

BolaSkor.com - Kiper Timnas Spanyol, David de Gea, memberikan komentarnya terkait kesalahan yang dilakukan, yang berujung gol untuk Portugal dalam partai penyisihan Grup B Piala Dunia 2018 di Stadion Fisht, Sochi, Sabtu (16/6) dini hari WIB.

Kesalahan dilakukan ketika laga berkedudukan 1-1. Portugal lewat Cristiano Ronaldo mencetak gol lebih dulu dari titik putih (4') sebelum dibalas Diego Costa (24').

Pada menit ke-44, de Gea sudah dalam posisi benar menghalau bola sepakan Cristiano Ronaldo. Namun bola lepas dari tangkapan sehingga masuk ke gawang Spanyol dan membuat Portugal kembali memimpin.

Spanyol berbalik unggul lewat gol Diego Costa (55') dan Nacho (58'), namun laga dipaksa berakhir 3-3 melalui gol ketiga Cristiano Ronaldo (88').

"Ini adalah kesalahan, tapi biasa terjadi pada kiper," katanya dikutip dari TASS.

David de Gea juga menjelaskan bahwa La Furia Roja bermain cukup tenang dalam laga ini. "Ini adalah laga pertama dan sangat sulit bagi Portugal untuk menang."

"Kami akan berlatih lagi dan mempersiapkan untuk pertandingan berikut. Di depan ada pertandingan penting dengan Iran, jika kami menang akan membuka peluang melewati fase grup," ujarnya.

Breaking News David De Gea Spanyol Portugal Piala Dunia 2018
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan