David De Gea Tolak Tawaran Kontrak Anyar dari Manchester United

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Minggu, 26 Agustus 2018
David De Gea Tolak Tawaran Kontrak Anyar dari Manchester United
David De Gea (Zimbio)

BolaSkor. com - Kiper tim nasional Spanyol, David De Gea, dikabarkan menolak tawaran kontrak anyar yang dilayangkan Manchester United. Laporan dari Inggris menyebut, sang kiper merasa nilai gaji yang ditawarkan The Red Devils belum memuaskan.

David De Gea menjadi satu di antara kiper terbaik di dunia. Meski membuat sejumlah blunder di Piala Dunia 2018, namun sang kiper punya catatan positif saat membela Manchester United.

Pada musim 2017-2018, De Gea meruapakan sosok kuat di balik kokohnya lini belakangan Man United. Bahkan, sang kiper berhasil menyabet gelar sebagai kiper terbaik Premier League.

Tak heran, sejumlah klub Eropa mengincar tanda tangan De Gea. Termasuk Real Madrid yang sudah dikaitkan dengan sang pemain sejak musim lalu.

Untuk itu, Manchester United yang tak ingin kehilangan De Gea mengambil langkah dengan mengajukan kontrak anyar. Nantinya, De Gea akan diikat dengan durasi kontrak hingga lima tahun ke depan.

Selain itu, Man United juga berencana menaikkan gaji De Gea hingga 200 ribu pounds per pekan. Jumlah tersebut akan membuat eks Atletico Madrid tersebut menjadi satu di antara pemain dengan gaji tertinggi di Man United.

Namun, De Gea dikabarkan merasa jumlah gaji tersebut belum sesuai dengan apa yang telah diberikannya di lapangan. De Gea dikabarkan ingin gajinya seperti Paul Pogba atau Alexis Sanchez. Saat ini Pogba menerima 290 ribu pounds per pekan dan Sanchez 350 ribu pounds per pekan.

David De Gea belum menampilkan performa apik seperti musim lalu. Pada dua laga awal Premier League, De Gea sudah kebobolan empat gol.

David De Gea Manchester United Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan