David Laly Cetak Gol dalam Kemenangan 5-0 Klub Malaysia Felcra FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 25 Januari 2018
David Laly Cetak Gol dalam Kemenangan 5-0 Klub Malaysia Felcra FC
David Laly saat membela Felcra FC dalam uji coba. (Facebook Felcra FC)

BolaSkor.com - Klub kompetisi kasta kedua Malaysia atau Liga Premier Malaysia, Felcra FC memetik kemenangan telak 5-0 dalam laga uji coba melawan klub kasta ketiga atau Liga FAM, Ministry of Finance (MOF) FC di Stadion Shah Alam, Rabu (25/1). Klub ini diperkuat oleh pemain Indonesia, David Laly.

David Laly ikut berperan dalam kemenangan telak Felcra FC. Ia menyumbang satu gol untuk The Rivals.

Sementara dua gol lain dibuat Casagrande, sementara satu gol masing-masing dibuat Firdaus Azizul dan Alif Samsudin.

Eks penggawa Barito Putera dan sempat berbaju Persib Bandung itu diturunkan sejak awal laga. Ini bukan kali pertama ia dimainkan.

David Laly sebelumnya dimainkan dalam partai uji coba melawan klub Liga Premier Malaysia lain, Felda United. Di laga yang digelar di markas Felda United di Stadion Tun Abdul Razak pada Sabtu (20/1), David Laly juga dimainkan sejak awal.

Felcra FC menang meski dengan skor tipis 1-0. Gol tunggal klub yang juga memiliki julukan The Consolidators dibuat oleh Shukor Adan.

David Laly merupakan salah satu pemain Indonesia yang akhirnya berkarier di Malaysia. Selainnya ada juga Evan Dimas, Ilham udin, dan Ferdinand Sinaga.

David Laly berbeda dengan tiga nama tersebut. Mengingat Evan Dimas, Ilham udin, dan Ferdinand Sinaga bermain di kasta tertinggi atau Liga Super Malaysia. Evan dan Ilham memperkuat Selangor FA, sementara Ferdinand membela Kelantan FA.

David laly Felcra FC Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan