David Laly Sukses Bersama Felcra FC dengan Promosi ke Kasta Tertinggi Malaysia

Frengky AruanFrengky Aruan - Sabtu, 28 Juli 2018
David Laly Sukses Bersama Felcra FC dengan Promosi ke Kasta Tertinggi Malaysia
David Laly saat berduel. (Facebook Felcra FC)

BolaSkor.com - Pemain sayap Indonesia, David Laly meraih sukses di Malaysia bersama dengan klubnya Felcra FC. Tiket promosi ke kompetisi kasta tertinggi atau Liga Super Malaysia 2019 diraih.

Kepastian ini diperoleh setelah Felcra FC meraih kemenangan di laga terakhirnya di Liga Premier Malaysia 2018. The Rivals menundukkan Sarawak FA 2-0.

Kedua gol yang memenangkan Felcra FC dicetak oleh Shahrom Abdul Kalam (56') dan Casagrande (85'). Kemenangan ini membuat klub David Laly mengoleksi 34 poin.

Felcra FC finis di tempat kedua berselisih dua poin dari MIFA yang menempati peringkat ketiga. Felcra FC mencatatkan sembilan kemenangan, tujuh seri, dan empat kekalahan.

Sementara juara kompetisi disabet Felda United. Felda United mengakhiri kompetisi dengan 43 poin dari 20 pertandingan.

Klub David Laly bersama dengan Felda United akan menggantikan Negeri Sembilan dan Kelantan FA, yang dipastikan terdegradasi ke Liga Premier Malaysia.

Sukses David Laly berpeluang diikuti duo Indonesia di Thailand, Ryuji Utomo dan Rudolof Yanto Basna. Klub Ryuji Utomo, PTT Rayong berada di peringkat pertama dengan memiliki 40 poin setelah menjalani 20 laga dari 28 pertandingan yang harus dijalani. Adapun klub Yanto Basna, Khonkaen di tempat ketiga dengan 37 poin dari 21 pertandingan.

Breaking News David laly Felcra FC Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan