BolaSkor.com - Bek Arsenal, David Luiz, optimistis klubnya bisa menantang perebutan trofi Premier League pada musim 2019-2020. Luiz mengungkapkan, rekan-rekan satu timnya mengincar gelar tersebut.

Arsenal menempati peringkat ketiga klasemen sementara Premier League 2019-2020. Dari delapan pertandingan yang telah dilalui, The Gunners meraih empat kemenangan dan tiga hasil imbang.

Alhasil, Arsenal mengumpulkan 15 poin dari delapan pertandingan. Jumlah tersebut tertinggal sembilan poin dari Liverpool yang memuncaki klasemen sementara.

Meski begitu, optimisme membuncah pada kubu Arsenal. Mereka menganggap masih ada peluang untuk menjadi penantang pada perebutan trofi Premier League.

Baca juga:

Arsenal dan Manchester United Kembali Rayakan Tahun Baru Bersamaan

Nostalgia - Paul Ince, Pahlawan Terlupakan Manchester United yang Pernah Membelot ke Liverpool

David Luiz

Setidaknya, demikian yang diungkapkan oleh bek Arsenal, David Luiz. Menurutnya, musim baru dimulai dan The Gunners masih punya peluang untuk menjadi pemenang.

"Menurut saya, Premier League baru dimulai dan demikian dengan kompetisi lain. Apabila Anda tidak optimistis, Anda tidak akan bisa memenangi sesuatu," ungkap David Luiz.

"Saya ingin memenangi gelar bersama Arsenal dan menjadi lebih baik. Saya ingin beradaptasi di Arsenal sebagai klub dan bagaimana manajer ingin kami bermain. Menurut saya, kita bisa melakukannya bersama-sama."

"Dalam visi saya, ambisi dan keinginan untuk memenangi Premier League bersama Arsenal. Kami memiliki peluang untuk menang. Menurut saya, Arsenal pantas kembali bersinar," imbuhnya.

Selanjutnya, Arsenal bakal menghadapi Sheffield United pada laga lanjutan Premier League 2019-2020. Duel tersebut bisa menjadi peluang karena mereka menghadapi tim degradasi.