David Luiz Bocorkan Kunci Performa Impresif Chelsea Musim Ini

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 30 Oktober 2018
David Luiz Bocorkan Kunci Performa Impresif Chelsea Musim Ini
Maurizio Sarri (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, menilai Maurizio Sarri menjadi dalang di balik performa menanjak yang ditunjukkan The Blues. Luiz menilai Sarri adalah manajer yang punya filosofi bermain dengan baik.

Chelsea bangkit usai terpuruk pada musim lalu. Keputusan menunjuk Maurizio Sarri sebagai manajer anyar terbukti tepat. Setidaknya hingga saat ini.

Eden Hazard dan kolega belum terkalahkan di Premier League. Itu menyebabkan skuat London Biru nangkring pada peringkat ketiga klasemen sementara.

Beberapa pengamat menilai Sarri berhasil memberikan sentuhan magis bagi Chelsea. Filosofi yang dibawanya dari Italia terbukti membuat permainan Chelsea lebih cair. Chelsea tidak lagi hanya mengandalkan satu pemain saja. Dari berbagai sisi, The Blues melancarkan serangan.

Luiz tak menampik jika Sarri adalah satu di antara kunci kebangkitan Chelsea. Apalagi, itu terbukti dengan penampilan di atas lapangan.

"Ketika Anda seorang pemimpin, maka harus bisa memberikan sesuatu kepada orang-orang yang dipimpin," ulas Luiz seperti dilansir Goal.

"Sarri adalah pemimpin kami. Dia mencoba menunjukkan kepada kami apa yang ingin ia lakukan dan itulah yang terjadi pada tim kami musim ini. Kami mengikuti semua kemauannya dan mencoba menikmati permainan yang ia inginkan. Kami mencoba memberikan kemampuan terbaik kami untuk memenangi pertandingan, " imbuhnya.

Sarri memang sudah terkanal dengan taktik jitu saat masih menukangi Napoli. Dia membawa Il Partenopei sebagai penantang terkuat Juventus.

"Sarri memiliki sebuah filosofi dan ia mencoba untuk mengajarkan itu setiap hari. Kami mencoba untuk menampilkan filosofi itu dan mengembangkan diri sebagai sebuah tim. Hasil dari kerja keras itu mulai terasa, " kata Luiz.

"Sarri tahu bagaimana cara mengajari kami, bagaimana cara membuat kami berkembang dan itu membuat kami lebih mudah memahami apa yang diinginkannya. Saya rasa tim ini terus berkembang setiap hari berkat bimbingannya," paparnya.

Taktik Sarri akan kembali mendapatkan ujian saat Chelsea menghadapi Derby County pada ajang Piala Liga Inggris tengah pekan ini.

Maurizio Sarri Chelsea David Luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan