BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, mengindikasikan Eden Hazard akan bergabung dengan Real Madrid pada bursa transfer musim panas mendatang. Luiz mengatakan, semua harus menghormati keputusan yang diambil Hazard.

Eden Hazard sudah masuk dalam radar Real Madrid sejak awal musim. Namun, pemain tim nasional Belgia itu memutuskan bertahan.

Akan tetapi, Hazard dikabarkan berubah pikiran. Pemain 28 tahun tersebut menilai sudah saatnya untuk hengkang ke Real Madrid, klub yang lebih punya peluang besar meraih trofi.

David Luiz mengomentari kabar tersebut dengan menganalogikannya ketika dia pindah ke Paris Saint-Germain. Luiz mengaku jika saat itu alasannya angkat kaki adalah ingin mencari tantangan anyar.

"Tentu saja kami ingin dia bertahan. Dia pemain hebat dan kami ingin bersama yang terbaik. Saya kira, keputusan itu ada di tangannya," jelas David Luiz kepada Sky Sports.

Baca juga:

Marina Granovskaia, Ratu Dansa di Lantai Bursa

Chelsea Sudah Tahu Keputusan Masa Depan Eden Hazard

Eden Hazard

"Saya membuat keputusan untuk diri sendiri ketika meninggalkan Chelsea untuk ke Paris Saint-Germain. Itu tidak mudah, namun saya kira keputusan yang tepat pada momen itu karena siklus di Chelsea telah berakhir," sambungnya.

"Dia ingin mencoba merasakan tantangan yang berbeda dan semua orang menaruh respek pada hal itu. Jadi, saya juga harus menghargai dia. Hazard juga akan membuat keputusan sendiri," kata Luiz.

"Dia pemain hebat dan teman baik saya. Saya tahu dia datang ke sini sebagai pemain muda dan saat ini satu di antara yang terbaik di dunia. Jadi, saya hanya mendoakan yang terbaik untuknya. Namun, saya juga berharap dia bertahan bersama kami."

Menurut kabar yang beredar, Chelsea mematok harga 100 juta pounds untuk siapa saja yang ingin mendapatkan Eden Hazard. The Blues sudah mempersiapkan pengganti Hazard yakni Christian Pulisic.