David Luiz Ingin Hengkang dari PSG

Abdi KurniawanAbdi Kurniawan - Senin, 09 November 2015
David Luiz Ingin Hengkang dari PSG
Pemain timnas Brasil itu hijrah dari Chelsea dan menjadi pemain yang cukup berpengaruh di PSG kendati mereka hrus menjadikannya bek trmahal dunia demi memboyongnya dari Stamford Bridge.(Foto:Official)

Bek PSG, David Luiz menegaskan bahwa dirinya tidak merasa kalau Paris akan jadi tempat terakhir untuk menutup kariernya di Eropa.

Pemain timnas Brasil itu hijrah dari Chelsea dan menjadi pemain yang cukup berpengaruh di PSG kendati mereka harus menjadikannya bek termahal dunia demi memboyongnyaa dari Stamford Bridge.

David Luiz mengakui bahwa ia ingin hengkang dari PSG dan lebih memilih gantung sepatu di Benfica, klub yang pernah ia bela sepanjang musim 2006-2011.

"Saya selalu mengatakan hal ini dan saya ingin mengatakannya lagi: Saya ingin mengakhiri karier saya di Benfica. Jika mereka ingin mendatangkan saya lagi, saya takkan berkata tidak," ujar Luiz pada reporter, seperti dimuat Foot Mercato.

"Dalam sepakbola, Anda tak selalu mendapatkan apa yang Anda inginkan, namun saya berharap bisa gantung sepatu di Benfica."

Sebagai informasi tambahan, Hengkang dari Chelsea musim lalu, David Luiz menandatangani kontrak bermain selama lima tahun bersama PSG. Luiz juga menjadi pemain belakang termahal di dunia sepanjang sejarah. (merahputih.com/ren)

Baca Juga:

David Luiz
Ditulis Oleh

Abdi Kurniawan

Posts

2

Bagikan