David Luiz Siap Turun Bela Chelsea Kontra Liverpool

satriasatria - Jumat, 16 September 2016
David Luiz Siap Turun Bela Chelsea Kontra Liverpool
©getty-images

David Luiz Siap Turun Bela Chelsea Kontra Liverpool- Kapten Chelsea, John Terry, mengalami cedera dalam pertandingan yang berakhir imbang 2-2 dengan Swansea City di Liberty Stadium. Terry dipastikan absen dalam pertandingan kontra Liverpool di Stamford Bridge pada Sabtu (17/09/16) dini hari.

"John (Terry) mengalami keselo pada otot ligamen dari pergelangan kakinya dan diperkirakan dalam 10 hari ke depan sudah mampu menyelesaikan masa pemulihannya. Ia sudah bekerja sangat keras hari ini dalam sesi latihan untuk memulai masa pemulihan tersebut," ungkap Antonio Conte dalam sebuah konferensi pers seperti dilansir dari situs resmi Chelsea.

Manajer Chelsea, Antonio Conte, mengonfirmasi posisi John Terry akan digantikan oleh bek yang didatangkan dari Paris Saint-Germain pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2016, David Luiz.



"David Luiz akan bermain untuk pertama kalinya (sejak kembali ke Chelsea) dan kami yakin dengan kemampuannya. Ketika seorang pemain baru datang, ia memang membutuhkan waktu beradaptasi, tetapi kami perlu David Luiz di lapangan pada pertandingan ini," lanjut Conte mengenai pemain yang akan menggantikan posisi John Terry.

Manajer asal Italia ini merasa yakin dengan kemampuan David Luiz sudah siap untuk dimainkan setelah menjalani beberapa sesi latihan dengan The Blues yang diisi kondisi latihan ketika tim sedang bertahan atau ketika tim sedang menguasai bola.

Sumber : ChelseaFC
Chelsea David Luiz Antonio Conte John Terry
Ditulis Oleh

satria

Talk Less, Do More #LetsMove
Posts

1.688

Bagikan