David Luiz Tegaskan Pemain Chelsea di Belakang Maurizio Sarri

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Senin, 21 Januari 2019
David Luiz Tegaskan Pemain Chelsea di Belakang Maurizio Sarri
Maurizio Sarri. (Zimbio)

BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, menegaskan rekan-rekan satu timnya berada di belakang manajer Maurizio Sarri. Luiz mengungkapkan kabar yang beredar di media saat ini tidak benar.

Sebelumnya, Maurizio Sarri mencuri perhatian media-media di Inggris. Maklum, Sarri mengkritik habis para pemainnya saat konferensi pers.

Kekalahan 0-2 dari Arsenal menjadi sumber kekesalan Maurizio Sarri. Saat itu, Sarri menyebut para penggawa Chelsea tidak bermain untuk meraih kemenangan saat melawan The Gunners.

Baca Juga:

Ucap Salam Perpisahan di AC Milan, Gonzalo Higuain Segera Gabung Chelsea

Kritisi Pemain Chelsea di Depan Publik, Pertaruhan Besar Maurizio Sarri

David Luiz

Banyak yang kaget dengan sikap Maurizio Sarri. hal tersebut merupakan sesuatu yang tabu di Chelsea. Maklum, pemain bisa langsung mengontak pemilik apabila tidak suka dengan manajernya.

Beruntung bagi Maurizio Sarri, para pemain Chelsea masih berada di belakangnya. Setidaknya demikian menurut pengakuan David Luiz untuk saat ini.

"Maurizio Sarri tidak bahagia, tetapi memang tidak ada yang senang. Ini merupakan hal yang normal. Ini masalah filosopi dan gaya bermain," ujar David Luiz.

"Apa yang dilakukan oleh Maurizio Sarri luar biasa. Sewajarnya, tim butuh waktu setahun dua tahun untuk memahami filosofi baru, lihat saja Manchester City dan Liverpool."

"Maurizio Sarri melakukan tugasnya dengan baik, kami tinggal melakukan tugas kami sekarang. Menurut saya, para pemain Chelsea masih berada di belakang Sarri," David Luiz melanjutkan.

Chelsea memang memiliki tradisi yang aneh. Sejumlah manajer dipecat karena bersitegang dengan para pemain, sesuatu yang tidak biasa dalam sepak bola.

Chelsea Maurizio Sarri David Luiz Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan