BolaSkor.com - Bek Chelsea, David Luiz, mengungkapkan salam perpisahan Cesc Fabregas sebelum pindah ke AS Monaco. Menurut Luiz, pesan Fabregas cukup emosional di ruang ganti.

Cesc Fabregas menjadi kapten ketika Chelsea menang 2-0 atas Nottingham pada ajang Piala FA. Kebetulan, itu merupakan laga terakhir Fabregas di sana.

Setelah itu, Cesc Fabregas pindah ke AS Monaco. Keputusan untuk pindah mengakhiri karier bersama Chelsea yang berlangsung sejak 2014 lalu.

Baca Juga:

Alasan AC Milan Gagal Datangkan Cesc Fabregas

Berlinang Air Mata, Cesc Fabregas Pergi karena Dipaksa Chelsea?

David Luiz

Rupanya, Cesc Fabregas menyadari laga melawan Nottingham merupakan yang terakhir bersama Chelsea. Gelandang asal Spanyol itu memberikan ucapan perpisahan di ruang ganti sebelum laga.

Kini David Luiz membocorkan pesan-pesan terakhir Cesc Fabregas bersama Chelsea. Menurut bek asal Brasil tersebut, para penggawa The Blues merasa terharu dengan ucapan Fabregas.

"Kami mendengar ucapan perpisahan Cesc Fabregas dan memberikan ucapan terima kasih. Setelah itu, para pemain Chelsea memeluk Fabregas," ujar David Luiz.

"Seingat saya, dia memenangi segalanya bersama Chelsea. Cesc Fabregas merupakan pemain hebat yang memiliki teknik luar biasa. Dia juga merupakan pribadi yang baik."

"Para pemain Chelsea kehilangan Cesc Fabregas dan mendoakan yang terbaik untuknya. Sedih rasanya kehilangan pemain seperti Fabregas. Namun, kami memahami keputusannya," ujar David Luiz.

Cesc Fabregas memang kehilangan tempat di tim utama Chelsea pada musim 2018-2019. Hal itu disebabkan kedatangan Jorginho dan Mateo Kovacic ke Stamford Bridge.