David Moyes Jadi Pengantar Buah dan Sayuran Selama Lockdown

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Kamis, 23 April 2020
David Moyes Jadi Pengantar Buah dan Sayuran Selama Lockdown
David Moyes (whufc.com)

BolaSkor.com - Manajer West Ham United David Moyes menjadi pengantar buah dan sayuran untuk membantu memenuhi kebutuhan orang lanjut usia di desanya.

Moyes juga mengungkapkan dia telah menghabiskan empat hari di dalam mobil selama tidak bisa menjalankan pekerjaan utamanya sebagai pelatih.

"Ketika virus corona pertama kali di wilayah kami, saya menjadi petugas pengantar buah dan sayur-sayuran di desa. Ada kebutuhan menjadi sopir saat itu dan saya memilih menjadi sebagai sopir," ungkap Moyes dikutip dari Metro.

Baca Juga:

Minta Bantuan Pemerintah untuk Gaji Karyawan, Liverpool Dibanjiri Kecaman

Soal Pembayaran Gaji, Manchester United Tak Ikuti Cara Liverpool yang Undang Kontroversi

Dimitar Berbatov Dukung Pengesahan Liverpool sebagai Juara Premier League Musim Ini

"Tugas saya adalah mengantar sayur dan buah-buahan hingga depan pintu, lalu mengetuk pintu pemilik rumah, setelah itu saya pergi lagi. Kotak-kotak buah dan sayur-sayuran itu cantik-cantik."

Lebih lanjut, Moyes mengaku senang dan menikmati menjalani tugas kemanusiaan tersebut. Tidak hanya Moyes, anak asuhnya juga ikut berdonasi kepada lembaga amal guna menanggulangi pandemi ini.

"Saya merasa ini sesuatu yang luar biasa dan saya senang menjalaninya. Setelah habis, saya kembali ke toko untuk mengambil lagi, mengisi dalam mobil lalu pergi lagi," ceritanya.

"Banyak sekali pemain yang secara pribadi memberikan sumbangan dalam jumlah besar. Mereka menyetor sebagian uangnya ke bank makanan. Sebagian lagi mengirim ke negara masing-masing. Para pemain sepak bola menunjukkan komitmen nyata dan ingin segera tinggalkan kondisi ini," lanjutnya.

Penulis: Alexander Matthew

Virus Corona David Moyes
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

5.962

Bagikan