BolaSkor.com - Manajer West Ham United David Moyes mempertanyakan keputusan Premier League yang memaksa Manchester United memainkan dua laga dalam 48 jam. Dua laga yang dijalani juga sangat penting dalam persaingan tiket Liga Champions.

Kekalahan dari Everton pada Minggu (9/5) membuat perjuangan The Hammers menjadi terjal dalam upayanya menyalip Leicester untuk tempat keempat.

Ironisnya, Manchester United, mantan klub yang dilatih Moyes, bisa menjadi penentu. Pasalnya The Red Devils akan menghadapi Leicester pada Rabu (12/5) dini hari sebelum menjamu Liverpool yang menempati posisi kelima pada hari Jumat (14/5).

Baca Juga:

Prediksi MU Vs West Ham: Ancaman dari Tim London di Old Trafford

Edinson Cavani Bikin Manchester United Kecewa

Cristiano Ronaldo Masuk Daftar Pemain yang Diinginkan Solskjaer

Premier League telah mengatur ulang pertandingan United kontra pasukan Jurgen Klopp, yang ditunda pekan lalu karena aksi protes suporter di Old Trafford, menjadi dua hari setelah bentrok dengan The Foxes.

Manajer United Ole Gunnar Solskjaer telah memberitahu bahwa dia akan memainkan tim pelapis dalam salah satu pertandingan mengingat jadwal yang sangat padat.

"Ole bisa melakukan apa yang dia suka dengan timnya, tapi saya tidak tahu apakah ada cara yang lebih untuk menyelesaikan jadwal padat pertandingan," kata Moyes.

Ketika ditanya apakah laga ulang antara United dan Liverpool menimbulkan masalah, Moyes menjawab bahwa pihak Premier League yang harus menjawab pertanyaan-pertanyaan tersebut.

"Peluang kami di Liga Champions terlihat tipis, tetapi kami akan terus berjuang," kata Moyes perihal kans timnya tampil di Liga Champions musim depan.

"Saya akan menetapkan target dan saya tahu ke mana kami akan melangkah. Kekalahan kontra Everton mahal bagi kami, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi dalam sepak bola," ujar pelatih asal Skotlandia.

West ham yang sudah mengemas 58 poin dari 35 laga kini bertengger di posisi lima, bersaing dengan Chelsea, Leicester City, dan Liverpool yang memperebutkan posisi empat besar untuk tampil di Champions League musim depan. (sav)