David Moyes Positif Virus Corona Jelang Dampingi West Ham United Bertanding

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Rabu, 23 September 2020
David Moyes Positif Virus Corona Jelang Dampingi West Ham United Bertanding
David Moyes (Twitter)

BolaSkor.com - Sebuah insiden mewarnai Laga West Ham United kontra Hull City pada putaran ketiga Piala Liga 2020-2021 di London Stadium, Rabu (23/9) dini hari WIB. Manajer The Hammers, David Moyes harus dipulangkan bersama dua pemain lain karena positif terinfeksi virus corona.

Momen itu terjadi hanya beberapa saat sebelum pertandingan dimulai. Kedua tim bahkan sudah berada di stadion.

Dua pemain West Ham yang positif virus corona adalah Issa Diop dan Josh Cullen. Posisi keduanya kemudian digantikan oleh Harrison Ashby dan Jack Wilshere.

Baca Juga:

Pemerintah Inggris Tunda Jadwal Kembalinya Suporter ke Stadion, Klub Premier League Menjerit

Ilkay Gundogan, Pemain Ketiga Manchester City yang Positif Virus Corona

Hasil Putaran Tiga Piala Liga 2020-2021: Manchester United Melaju Mulus

David Moyes

"West Ham United dapat mengonfirmasi bahwa hasil tes virus corona David Moyes, Issa Diop dan Josh Cullen positif. Tim medis klub diberitahu tentang hasil tes saat tim berada di London Stadium untuk mempersiapkan pertandingan putaran ketiga Piala Liga melawan Hull City," bunyi pernyataan resmi West Ham.

Manajer dan kedua pemain segera meninggalkan stadion dan kembali ke rumah. Ketiganya tidak menunjukkan gejala dan sekarang akan mengikuti pedoman protokol Kesehatan Masyarakat Inggris dan Premier League."

Kasus ini untungnya tidak membuat jalannya laga terganggu. Hull City tetap bersedia tampil meski punya kesempatan untuk menolaknya dengan resiko tertular juga.

Padahal kasus serupa membuat laga Leyton Orient kontra Tottenham Hotspur di ajang yang sama harus tertunda. Skuat klub kontestan League Two itu terserang wabah virus corona jelang pertandingan.

Tanpa Moyes dan dua pemainnya, West Ham nampak masih terlalu tangguh untuk Hull City. Tuan rumah menutup laga dengan kemenangan 5-1.

David Moyes West ham united Piala Liga Virus Corona Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan