Davide Calabria Bocorkan Rahasia Scudetto AC Milan

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 23 Mei 2022
Davide Calabria Bocorkan Rahasia Scudetto AC Milan
AC Milan (Twitter Milan)

BolaSkor.com - Bek AC Milan, Davide Calabria, mengungkapkan rahasia timnya bisa keluar sebagai pemenang Serie A 2021-2022. Calabria menilai, Milan telah bertumbuh dan melalui masa-masa sulit.

AC Milan menyegel titel Scudetto pada pekan terakhir. Kemenangan atas Sassuolo membuat perolehan poin Milan tidak bisa dikejar Inter Milan yang pada laga pamungkas juga menuai tiga poin.

Davide Calabria menilai, keberhasilan ini tidak terlepas dari kebersamaan dalam tim yang kuat. Milan telah bertumbuh usai melalui kesulitan dalam beberapa musim terakhir.

Baca Juga:

Jadwal Laga Penentuan Serie A Beserta Syarat Milan dan Inter Raih Scudetto

Ketika Juventus Melepas Kepergian Dua Legenda

Nasib Scudetto Tak di Tangan Sendiri, Inter Berharap pada Sassuolo

"Ini adalah hadiah untuk apa yang telah kami lakukan," ungkap Davide Calabria seperti dilaporkan DAZN.

"Ada segalanya di hati saya. Kami telah berkorban dalam beberapa tahun terakhir yang sulit. Kini, kami mulai menuai hasil pekerjaan kami," sambung sang bek.

"Ini adalah tim yang fantastis. Kami melakukan semuanya yang dibisa, bahkan mungkin lebih. Ini adalah hadiah atas apa yang telah kami lakukan. Saya bangga dengan tim ini," papar Calabria.

"Tim ini sangat penting. Anda tidak bisa menang tanpa tim. Sementara itu, Leao telah meningkat pesat. Dia adalah pemain yang berbeda. Dia harus terus seperti itu."

Satu di antara kunci keberhasilan Milan pada musim ini adalah kedua bek sayapnya yang tampil agresif. Tidak jarang gol bermula dari pergerakan dari sisi samping.

"Pelatih memberikan izin kepada saya dan Theo Hernandez utuk lebih bebas. Kami punya gaya bermain yang rumit untuk lawan. Saya dulu bermain sebagai gelandang tengah jadi terbiasa bermain di tengah lapangan," jelas Calabria.

AC Milan Breaking News Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.350

Bagikan