BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan Calciomercato terpincut mendatangkan gelandang Sassuolo, Davide Frattesi. Nerazzurri menilai, Frattesi punya talenta yang sulit dilewatkan.

Davide Frattesi kembali ke Sassuolo pada musim ini. Gelandang 22 tahun itu sebelumnya dipinjamkan ke Monza untuk menambah jam terbang. Sassuolo juga pernah menyekolahkan Frattesi di Empoli.

Baca Juga:

5 Pelatih Top yang Pernah Tangani Inter Milan dan Napoli

Inter Milan Mulai Misi Datangkan Lorenzo Insigne

Inter Milan Pantas Hadirkan Kekalahan Perdana untuk Napoli

Kemampuan sang gelandang pun mulai matang. Davide Frattesi sudah 13 kali tampil di Serie A musim ini dengan torehan tiga gol. Biasanya, Frattesi menempati posisi central midfield dengan kelebihan bisa didorong sedikit ke depan.

Apa yang ditampilkan Davide Frattesi membuat Inter Milan jatuh hati. La Beneamata mengutus pemandu bakatnya untuk melihat aksi Davide Frattesi secara langsung.

Inter dilaporkan sudah melakukan percapakan dengan perwakilan sang pemain dan juga Sassuolo. Inter merasa, Frattesi akan memberikan iklim persaingan yang baik untuk Nicolo Barella. Saat ini, Inter memang sedang berupaya memperkuat lini tengahnya dengan menambah kedalaman skuad.

Sassuolo dikabarkan terbuka dengan tawaran Inter Milan. Sassuolo juga tidak menutup kemungkinan untuk melakukan pertukaran pemain.

Kabarnya, klub yang identik dengan warna hijau itu tertarik dengan tiga pemain Inter yakni Lorenzo Pirola, Martin Satriano, dan Cesare Casadei.