Dayot Upamecano Bakal Sukses di Bayern Munchen

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 16 November 2020
Dayot Upamecano Bakal Sukses di Bayern Munchen
Dayot Upamecano (zimbio)

BolaSkor.com - Mantan pelatih RB Leipzig Ralf Rangnick menilai bek sentral Dayot Upamecano akan sukses di Bayern Munchen. Rangnick percaya Upameceno sudah siap untuk membela Bayern.

Rangnick telah lama mengenal Dayot Upamecano. Rangnick merupakan sosok yang turut membantu Upamecano berkembang ketika masih bertugas melatih RB Leipzig.

Baca Juga:

Lawan RB Leipzig, Kesempatan Manchester United Pantau Upamecano

6 Fakta yang Mungkin Jarang Diketahui soal Bintang RB Leipzig, Dayot Upamecano

Dayot Upamecano, 'Fenomena Alam' di Jantung Pertahanan RB Leipzig

"Mengapa tidak? Bayern Munchen tahu pemain ini dengan baik, Anda bisa berasumsi demikian. Secara fisik, Bayern melihat hal tersebut dalam duel langsung," kata Rangnick Goal Internasional.

Nama Upamecano saat ini menjadi pembicaraan banyak klub papan atas Eropa. Pemain berusia 22 tahun tersebut telah menunjukkan performa yang luar biasa selama tiga musim terakhir.

"Dia mungkin masih memiliki satu atau dua bola berisiko terlalu banyak dalam sebuah permainan, tapi dia pasti akan belajar dalam beberapa tahun mendatang," jelas Rangnick.

Lebih lanjut, Rangnick sama sekali tidak meragukan masa depan Upamecano. Rangnick juga mengakui bahwa Upamecano bisa menjadi salah satu bek papan atas. Namun, dia juga mengaku bahwa tidak hanya Upamecano yang hanya memiliki masa depan cerah di Leipzig.

"Ada beberapa pemain lain di Leipzig. Saya melihat seperti Ibrahim Konate berada di level yang sama," ujar Rangnick.

Bayern Munchen saat ini diyakini membutuhkan tambahan bek tengah pada musim depan. Hal ini disebabkan masa depan David Alaba dan Jerome Boateng yang masih belum jelas.

Penulis:: Alexander Matthew

Bayern munchen Dayot Upamecano Breaking News
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.079

Bagikan