DBL Festival, Kado Awal Perbasi DKI Jakarta untuk Ibu Kota

Andhika PutraAndhika Putra - Minggu, 07 Mei 2023
DBL Festival, Kado Awal Perbasi DKI Jakarta untuk Ibu Kota

BolaSkor.com - DKI Jakarta bakal berulang tahun ke-466 pada 22 Juni 2023. Setiap tahunnya berbagai festival seperti Pekan Raya Jakarta (PRJ) dihelat untuk memeriahkan hari jadi Ibu Kota Republik Indonesia ini.

Kali ini Perbasi DKI Jakarta ikut berpartisipasi dalam memeriahkan ulang tahun Ibu Kota tercinta. Organisasi basket pimpinan Lexyndo Hakim tersebut menghadirkan DBL Camp dan Festival yang dihelat pada 11-14 Mei di GOR Soemantri dan Grand Atrium Kasablanka sebagai kado awal.

Kehadiran DBL Camp dan Festival di Jakarta sangat spesial. Untuk pertama kalinya liga basket pelajar terbesar di Indonesia itu menghelat pemusatan latihan di Jakarta.

Sebelumnya DBL Camp selalu dilaksanakan di Surabaya. Pemusatan ini dilakukan untuk memilih pemain All Star.

"Kehadiran DBL Camp dan Festival di Jakarta adalah berkat bagi basket Ibu Kota. Tentunya kami merasa terhomat bisa menjadi tuan rumah dari ajang sebesar ini," ujar Ketua Perbasi DKI Jakarta, Lexyndo Hakim.

"Bagi kami ini juga kado bagi DKI Jakarta yang berulang tahun ke-466. Untuk itu silahkan nikmati keseruan dalam rangkaian acara ini," imbuh pria yang tengah bertugas sebagai Chef de Mission SEA Games Kamboja 2023 tersebut.

Sebelumnya Perbasi DKI Jakarta juga menjadi tuan rumah dari Road to DBL Camp 2023. Ke depan berbagai event basket dengan skala internasional juga akan hadir di Ibu Kota yakni FIBA World Cup 2023.

“Ini sejarah baru dan berkah bagi insan basket di Jakarta. Tentunya kita harus memanfaatkan momentum baik ini sebagai salah satu kebangkitan basket di Jakarta yang juga tahun ini menjadi tuan rumah beberapa event internasional,” tutur Lexy.

Breaking News Basket Perbasi Perbasi DKI Jakarta Lexyndo Hakim
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.247

Bagikan