De Bruyne Ungkap Alasan Mengapa Dirinya dan Salah Tak Bersinar Ketika Diasuh Mourinho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 07 April 2018
De Bruyne Ungkap Alasan Mengapa Dirinya dan Salah Tak Bersinar Ketika Diasuh Mourinho
Kevin De Bruyne (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, menilai taktik yang diterapkan Jose Mourinho menjadi penyebab kegagalan dirinya dan Mohamed Salah untuk bersinar ketika membela Chelsea. Meski begitu, pemain asal Belgia tersebut tidak menyesal.

Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah menjadi dua penggawa Chelsea yang gagal mencuri hati Jose Mourinho. Kedua pemain tersebut lebih sering duduk di bangku cadangan ketimbang menjadi starting lineup.

Tak pelak, manajemen The Blues memutuskan untuk melego kedua pemain tersebut. Kevin De Bruyne melanjutkan karier di Wolfsburg, sementara Salah bermain di Serie A bersama AS Roma.

Beberapa musim berselang, keputusan Mourinho untuk melepas De Bruyne dan salah menjadi senjata makan tuan. Sebab, kedua pemain tersebut menjadi bintang ketika masing- masing pindah ke Man City dan Liverpool.

Bahkan, De Bruyne dan Salah menjadi kandidat kuat untuk memenangi penghargaan PFA Player of the Year berkat penampilan apiknya di klub masing-masing. Sementara itu Jose Mourinho menjadi oposisi dengan melatih pesaing The Reds dan Man City, Manchester United.

"Setiap pemain perlu menemukan sistem dan gaya bermain yang sesuai. Mungkin, saat ini kami telah menemukan pelatih yang lebih cocok dengan gaya permainan kami daripada sebelumnya," tutur De Bruyne seperti dilansir Soccerway.

"Dalam kedua kasus kami hal itu benar terjadi. Namun, hal itu juga akan terjadi pada pemain lain. Ketika itu, kami hanya memiliki manajer dan musim yang sama," kata De Bruyne melanjutkan pendapatnya.

"Akan tetapi, setiap manajer pasti akan mempunyai pemain yang tidak cocok dengan cara melatihnya. Tidak jarang pemain tersebut hengkang dan meraih karier yang lebih baik. Hal itu biasa terjadi dalam hidup, khususnya sepak bola," tambahnya.

Kevin De Bruyne dan Jose Mourinho akan berhadapan sebagai musuh saat Manchester City menjamu Manchester United pada laga lanjutan Premier League 2017-2018, di Etihad Stadium, Sabtu (7/4). Jika menang, The Citizens akan menyegel titel Premier League.

Manchester City Vs Manchester United Mohamed salah Kevin de Bruyne Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.524

Bagikan