De Gea Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United, Mourinho Sindir Agen Pogba

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 19 Agustus 2018
De Gea Bakal Perpanjang Kontrak di Manchester United, Mourinho Sindir Agen Pogba
David De Gea. (Zimbio)

BolaSkor.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan, David De Gea bakal segera menambah masa bakti. Pada saat yang sama, Mourinho juga menyindir agen Paul Pogba.

Sebelumnya, David De Gea sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Bahkan, De Gea sempat nyaris meninggalkan Manchester United demi Los Blancos pada 2015.

Akan tetapi, pada akhirnya Real Madrid justru memilih Thibaut Courtois. Mereka pun dipastikan tidak lagi tertarik mendatangkan De Gea dari Manchester United.

Courtois diprediksi bakal menjadi kiper utama Real Madrid. Artinya, De Gea tidak memiliki alasan untuk angkat kaki dari Manchester United.

Jose Mourinho pun menganggap De Gea tidak akan pergi dari Manchester United. Manajer asal Portugal itu menyebutkan jika perpanjangan kontrak De Gea tinggal menunggu waktu.

"Harga De Gea adalah nol, dia pemain Manchester United dan akan segera memperpanjang kontrak. De Gea bahagia di sini dan kami mencintainya," kata Mourinho seperti dilansir dari FourFourTwo.

De Gea ingin bertahan dan kami menginginkannya juga. Dia tidak berada dalam bursa transfer. Ketika pemain tidak berada di pasar transfer, harganya adalah nol."

"Agen David De Gea tidak membuat keributan dan kami harus berterima kasih. Agennya menghormati klub dan sang pemain. De Gea juga bahagia di sini," ujar Mourinho.

Ucapan Jose Mourinho tersebut mengacu kepada sikap agen Paul Pogba, Mino Raiola. Seperti diketahui, Raiola membuat keributan soal masa depan Pogba di Manchester United.

David De Gea Paul Pogba Breaking News Jose Mourinho Manchester United
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan