De Ligt Emoh Tiru Ronaldo dan Buffon

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Selasa, 09 Maret 2021
De Ligt Emoh Tiru Ronaldo dan Buffon
Matthijs de Ligt (Twitter)

BolaSkor.com - Bek Juventus, Matthijs de Ligt, menegaskan tidak mau meniru Cristiano Ronaldo dan Gianluigi Buffon. Namun, pemain asal Belanda itu ingin mencari cara sendiri untuk mencapai titik seperti Ronaldo dan Buffon.

Matthijs de Ligt sedang menikmati karier di Juventus. Ia datang ke klub yang dikenal kuat dalam bertahan.

Selain itu, De Ligt juga punya beberapa mentor di sekelilingnya. Ada Cristiano Ronaldo yang telah meraih lima trofi Ballon d'Or dan penjaga gawang syarat pengalaman seperti Gianluigi Buffon.

Namun, bek 21 tahun itu tidak mau menjadikan Ronaldo dan Buffon sebagai contoh. De Ligt ingin mencari jalannya sendiri.

Baca Juga:

Morata Sukses Pikul Tugas Ronaldo, Pirlo Tersenyum Simpul

Kondisi yang Membuat Cristiano Ronaldo Ingin Tinggalkan Juventus

Prediksi Juventus Vs Lazio: Siasat di Tengah Jadwal Padat

Matthijs de Ligt

"Saya berada di tempat yang saya inginkan. Saya bisa belajar sebanyak mungkin," tegas De Ligt seperti dilaporkan The Telegraph.

"Ada pemain berpengalaman seperti Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Namun, juga ada penjaga gawang seperti Gialuigi Buffon, dan Cristiano Ronaldo."

"Kami semua punya karakteristik yang berbeda dan saya tidak mencoba meniru mereka. Namun, saya melihat Ronaldo dan apa yang dia lakukan untuk tetap fit sepanjang waktu," kata De Ligt.

"Saya meminta tips dan nasehat. Apa yang juga saya pelajari adalah perlu melakukan hal-hal baik untuk saya. Pada akhirnya, Anda menemukan ritme Anda sendiri."

Matthijs de Ligt diragukan tampil sejak menit pertama saat melawan Porto pada leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, di Allianz Stadium, Rabu (10/3). Bianconeri sedang dalam keadaan tertinggal 2-1.

Juventus Breaking News Matthijs de Ligt Serie a Cristiano Ronaldo Gianluigi Buffon
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.351

Bagikan