Deadline Bursa Transfer: Manchester United Dapat Edinson Cavani dan Alex Telles

Arief HadiArief Hadi - Senin, 05 Oktober 2020
Deadline Bursa Transfer: Manchester United Dapat Edinson Cavani dan Alex Telles
Alex Telles (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar baik dan buruk datang bersamaan mengenai Manchester United di deadline bursa transfer musim panas. Kabar buruknya mengenai kekalahan telak 1-6 Man United di Old Trafford kontra Tottenham Hotspur di Premier League.

Kabar baiknya selepas laga tersebut pakar transfer sepak bola Eropa, Fabrizio Romano menuturkan bahwa United semakin dekat merampungkan dua pemain anyar sekaligus, yakni Edinson Cavani dan Alex Telles.

"Alex Telles kini tiba di Manchester untuk menandatangani kontraknya sebagai pemain baru Man United. Kesepakatan akan diumumkan besok. Kontrak sampai Juni 2025. Ini dia dikonfirmasi," tutur Romano.

Baca Juga:

Manchester United 1-6 Tottenham Hotspur: Setan Merah Hancur Lebur di Old Trafford

Edinson Cavani ke Manchester United, Ryan Giggs Sebut Alexis Sanchez, Angel Di Maria, dan Radamel Falcao

Transfer Kejutan Manchester United Jelang Akhir Bursa Transfer: Rekrut Eks Striker PSG

Alex Telles

Harga terakhir untuk Alex Tellex yang diberikan Man United dan diterima Porto sebesar 15 juta euro plus variabel. Porto melepasnya karena sang pemain dikabarkan memaksa untuk pindah dan menginginkan Red Devils.

Harga itu turun karena Porto sebelumnya meminta 25 juta euro untuk Telles, namun karena sang pemain ingin hengkang maka pihak klub memilih untuk melepasnya. Telles (27 tahun) dikontrak hingga 2025.

"Alex Telles kini tiba di Manchester untuk menandatangani kontraknya sebagai pemain baru Man United. Kesepakatan akan diumumkan besok. Kontrak sampai Juni 2025. Ini dia dikonfirmasi," tambah Romano.

Edinson Cavani

Sehari sebelum mengabarkan mengenai Telles Romano juga telah menuturkan apabila United juga akan merekrut Cavani. Striker berusia 33 tahun tanpa klub usai kontraknya berakhir dengan PSG (Paris Saint-Germain), United setuju membayar uang sebesar 10 juta euro untuk agennya.

Atletico Madrid dan Benfica yang tertarik merekrutnya mundur karena permintaan besar dari agen Cavani yang kemudian disanggupi United. Cavani akan menambah kuantitas lini depan United yang sudah memiliki Mason Greenwood, Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Odion Ighalo.

Alex Telles Breaking News Manchester United Edinson Cavani Transfer Isu Transfer Bursa transfer
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.024

Bagikan